Sukses

Ketika Raffi Ahmad Bicara soal Poligami

Ustaz Zacky Mirza yang menjadi bintang tamu sempat bertanya pendapat Raffi Ahmad soal poligami.

Liputan6.com, Jakarta - Ada momen menarik ketika Raffi Ahmad memandu talkshow bersama Billy Syahputra. Suami Nagita Slavina itu sempat membahas tentang awal mula dirinya memantapkan hati untuk menikah.

Raffi Ahmad pun memberikan jawaban yang ia jamin merupakan kejujuran. Menariknya, Ustaz Zacky Mirza yang menjadi bintang tamu sempat bertanya pendapat Raffi Ahmad soal poligami.

Lagi-lagi, Raffi Ahmad diminta menjawabnya dengan jujur. Lantas, bagaimana menurut Raffi Ahmad soal poligami?

"Kalau saya beneran dari awal enggak ada (niat Poligami). Tapi gini intinya begini, perjalanan hidup setiap orang memang enggak pernah tahu. Tapi kalau dari hati kecil saya enggak," jelas Raffi Ahmad.

Sebagai seorang ayah sekaligus suami, Raffi Ahmad benar-benar memikirkan dua orang yang dicintainya itu. Ia merasa tidak mau melukai mereka dengan melakukan poligami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terbesit

"Apalagi saat kita sudah punya anak, punya Rafathar. Nagita itu bukan sekadar istri, tapi Nagita itu kan adalah ibu dari anak saya, yang harus selalu saya jaga hatinya apapun itu. Tapi kalau saya sih, dari awal enggak ada terbesit begitu," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Jatuh Cinta

Dalam acara yang sama, Raffi Ahmad juga membahas soal awal benar-benar mantap jatuh cinta pada Nagita Slavina. Bahkan ia juga mengungkap kalau sempat ingin membatalkan pernikahan dengan wanita yang kini sudah menjadi istrinya tersebut. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.