Sukses

Gina Fizriya Tetap Berkarya Setelah Lulus S2

Gina Fizriya mengakui bahwa pendidikan merupakan salah satu pegangan hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Gina Fizriya baru saja melalui jenjang pendidikan tinggi. Presenter acara televisi tersebut belum lama ini menyelesaikan studi jenjang S2 di tengah kiprahnya di dunia hiburan.

Gina Fizriya mengakui bahwa pendidikan merupakan salah satu pegangan hidupnya dalam menghadapi perkembangan zaman. Gina juga menyatakan dirinya tak akan meninggalkam dunia hiburan tanah air setelah mendapat gelar S2.

Memang, dunia fashion dan design menjadi hal yang akan digeluti Gina Fizriya. Meskipun begitu, hal tersebut masih dalam rencana jangka panjang.

"Gina ada rencana untuk kursus desain dan bikin pola untuk fashion. Tapi ini masih baru diwacanakan. Kalau karir yang sekarang ini menjadi prioritas utama bagi Gina. Tapi memang di dunia entertainment Gina menempatkan itu sebagai hobi," ujar Gina Fizriya dalam sebuah pernyataan kepada para pewarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengaku Bangga

Gina yang kerap muncul di layar kaca sebagai pesinetron, mengaku bangga terhadap pencapaiannya hingga saat ini. Hal itu tak lepas dari kerja keras yang telah dijalaninya selama ini.

Ia mengaku harus membagi waktu antara syuting dan tugas kuliah yang sangat menyita waktu serta tenaga. Meskipun begitu, Gina yang masih bekerja di salah satu perusahaan BUMN ini, bisa menjalani kegiatannya sebagai mahasiswa hingga lulus.

3 dari 3 halaman

Belajar

"Buat Gina pendidikan itu sangat penting, baik formal maupun pendidikan non formal. Karena pada dasarnya hidup itu belajar kok. Jadi jangan pernah bosan untuk belajar," ujarnya.

Tentunya, kembali berkarya di industri hiburan menjadi fokus utama Gina Fizriya di tengah statusnya sebagai karyawan. Selamat untuk wisudanya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.