Sukses

Bosan Lebaran di Indonesia, Indra Bekti Boyong Keluarga ke Luar Negeri

Indra Bekti memilih Singapura sebagai destinasi Lebaran tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti dan keluarganya sudah berencana merayakan Lebaran tahun ini. Presenter kocak itu akan memboyong keluarganya ke luar negeri. Hal itu sudah Indra Bekti rencanakan sejak beberapa bulan lalu.

"Ya alhamdulillah persiapannya sudah dari dua atau tiga bulan yang lalu. Kami mau jalan-jalan sekeluarga, berempat saja aku, Bunda, sama anak-anak berdua. Kami berempat," kata Indra Bekti saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (3/6/2018).

Tujuannya kali ini adalah Singapura. Demi bisa mencicipi suasana hari raya di sana, Indra Bekti sudah mempersiapkan segalanya sejak lama.

"Mau ke Singapura, mau ke Lego Land. Sudah siap-siap dari awal takut mahal semuanya, jadi persiapan banget tinggal berangkat," kata Indra Bekti.

Indra Bekti akan bertolak ke Singapura di hari Lebaran kedua. Alasannya agar pada Lebaran pertama dirinya tetap bisa merayakan hari raya bersama keluarga besarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hindari Jenuh

Setelah itu keesokan harinya mereka langsung berangkat ke Singapura. Alasan Bekti memboyong keluarganya ke Singapura adalah untuk merasakan suasana Lebaran.

"Biar enggak bosan. Kami dua tahun lalu ke Batu Malang, ke Bromo. Kami semuanya dalam negeri sudah jelajahi, eh belum semua sih, daerah Jawa, Batu Malang sudah. Kami mau coba jalan-jalan ke luar negeri," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Demi Keluarga

Selain itu, tujuan utama Indra Bekti adalah untuk membahagiakan anak-anaknya. Karena di sana, mereka akan menjelajahi semua tempat hiburan keluarga.

"Universal Studio itu ya, karena kan banyak mainan anak-anak. Lego Land. Tempat lucu sih yang jadi highlight karena untuk menyenangkan anak-anak. Kami antarkan mereka saja, kalau lihat anak senang, gembira, excited, kan kita juga senang, terenyuh, terharu," ucap Indra Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini