Sukses

Arie Untung Ikut Komentari Peristiwa Tewasnya Perawat Palestina di Tangan Israel

Arie Untung menulis ungkapan penuh haru untuk Razan Ashraf Najjar.

Liputan6.com, Jakarta - Tewasnya, Razan Ashraf Najjar, di tangan penembak jitu Israel menarik perhatian dunia, termasuk Indonesia. Arie Untung pun menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang ikut mengomentari insiden naas tersebut.

Razan Ashraf Najjar, paramedis Palestina berusia 21 tahun terbunuh oleh tembakan tentara Israel, Sabtu (2/6/2018) saat sedang bertugas menolong seorang demonstran the Great March of Return di Jalur Gaza, dekat perbatasan Israel - Palestina.

Arie Untung pun menyampaikan belasungkawanya melalui Instagram, Senin (4/6/2018). Suami Fenita Arie itu menulis fakta soal kehidupan Razan Ashraf Najjar sebagai relawan di daerah konflik.

"Razan al najjar, menurut ibunya sering pulang bersimbah darah korban tembakan sniper kpd penduduk takbersenjata, namun kmrn darah yang ada diseragamnya adalah darahnya sendiri yg membasahi tanah syam," tulis Arie Untung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Belasungkawa

Tak sampai di situ, Arie Untung juga menyampaikan kekagumannya pada sosok Razan Ashraf Najjar. Presenter kondang tersebut pun mendoakan agar sang mendiang mendapat hadiah terbaik dari Tuhan, yaitu surga.

"Saudariku Kamu meninggal di tanah yg baik di Bulan yang baik dng niatan mulia, gugurnya kamu tidak mematikan semangat perdamaian dan kemanusiaan, Mujahidah saudariku nyawamu meng inspirasi semangat banyak orang," tulis Arie Untung.

"Maaf kami hanya mampu mendoakan dan menyaksikan kamu dari jauh. walaupun tanpa bantuan perdamaian dr pihak HAM international. Ada kami lho, negara Kecil diujung bawah yg siap membantu sesuai kemampuan kami. Tolong sebut kami saat bertemu Allah nanti. Isya Allah Jannah tempat terbaikmu," tutup Arie Untung.

3 dari 3 halaman

Didukung

Kalimat Arie Untung pun langsung mendapat sanjungan dari para pengguna Instagram. Setidaknya ada ratusan warganet yang ikut mengamini doa serta harapan ayah tiga anak tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini