Sukses

Sudah Jadi Mantan, Nafa Urbach Tak Ingin Jaga Jarak dengan Zack Lee

Nafa Urbach dan Zack Lee masuk dalam daftar panjang selebritas Tanah Air yang bercerai pada 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach dan Zack Lee masuk dalam daftar panjang selebritas Tanah Air yang bercerai pada 2017. Ada sebagian pasangan selebritas yang kemudian bermusuhan bahkan berseteru setelah bercerai, tapi tidak dengan Nafa dan Zack.

Meski sudah bukan lagi menjadi sepasang suami istri, tidak ada yang berubah dari hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee. Wanita 37 tahun itu mengaku tidak ingin menjaga jarak dengan mantan suaminya tersebut.

"Bercerai bukan berarti saya harus memusuhi dia atau menjaga jarak antara mikha dan dia, apapun yg terjadi dlm hidup kami , dia tetap ayahnya mikha dan dia tetap saya anggap keluarga," ungkap Nafa Urbach melalui Instagram pribadinya, Minggu (3/6/2018).

Zack Lee dan Nafa Urbach sama-sama mengesampingkan ego mereka masing-masing. Tentunya demi kebahagiaan putri kecil mereka, Mikhaela Lee Jowono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Korbankan Anak

Bagi Nafa Urbach, permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan Zack Lee tidak ada kaitannya dengan Mikha. Sampai kapan pun, Nafa akan tetap menjaga silaturahmi dengan Zack.

"Saya tdk akan menjauhkan ayah dr anaknya tdk samasekali itu tdk akan pernah terjadi. Krn buat saya persoalan pribadi antara sy dan zack bukan menjadi alasan untuk anak menjadi korban bukan," tegasnya. Buktinya, Nafa membiarkan Mikha menghabiskan waktu akhir pekan kemarin bersama Zack Lee.

 

3 dari 4 halaman

Mencintai Kekurangan

Dari sini Nafa Urbach belajar untuk menerima kekurangan orang lain, termasuk Zack Lee. Dengan begitu, semua akan terasa damai.

"Memang butuh hati yg besar tapi kt kan gak mampu yah punya hati yg besar , tapi kan ada Tuhan , Tuhan yg akan mampukan kok guysss , cintailah semua orng krn kekurangannya bukan krn kelebihannya saja," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Buka Lowongan Pacar

Hampir satu tahun menjanda, Nafa Urbach rupanya mulai mencoba membuka hati. Melalui video singkat, Nafa bahkan membuka lowongan bagi anggota Densus 88 yang mau menjadi pacarnya.

"Buat para Densus 88 yang paling banyak nangkepin teroris sama penjahat di Indonesia, saya akan memberi kalian hadiah. Yaitu kalian boleh mendaftarkan sebagai calon pacar saya," ucap Nafa Urbach melalui video yang dibuatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini