Sukses

Nycta Gina Rindu Karakter Jeng Kelin

Nycta Gina telah memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Karakter Jeng Kelin memang tak lepas dari sosok Nycta Gina. Kendati pun saat ini dirinya telah memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab. 

Sejatinya, niat untuk menutup auratnya itu sudah tumbuh sejak 2012 silam. Diakui Nycta Gina, banyak pertimbangan yang harus ia pikirkan saat memutuskan untuk berhijab.

Salah satunya adalah karakter Jeng Kelin itu sendiri. Hal itu ia utarakan saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (3/6/2018).

"Sudah setahun berhijrah. Banyak pertimbangan, udah mau berhijab dari tahun 2012, umrah terus nyaman tapi tetap masih tergoda hingar bingar, berat. di Jeng Kelin kalau gua berhijab, gimana ya," kata Nycta Gina. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memilih

Meski begitu saat ini dirinya mengaku masih tetap berada di jalur entertainment. Hanya saja ia lebih memilih-milih acara yang akan ia bintangi.  

"Sampai sekarang masih siaran radio masih, kalau syuting masih punya bayi yang satu lagi lucu-lucunya kalau lagi reguler ntar dulu, kalau bintang tamu juga yang live-live aja sih ya," ujarnya. 

 

3 dari 3 halaman

Rindu

Saat ini, Nycta Gina mengaku rindu akan karakter Jeng Kelin yang selama ini melekat dalam dirinya.  

"Lumayan (kangen) ya, sampai sekarang aja masih suka banyak yang nanyain," ujarnya menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini