Sukses

Bukan Diet Mati-matian, Ini Rahasia Tubuh Seksi Seolhyun AOA

Salah satu rumor yang paling terkenal adalah kabar bahwa Seolhyun AOA hanya memakan ubi, dada ayam, dan telur.

Liputan6.com, Seoul - Bila berbicara tentang salah satu artis Korea Selatan dengan tubuh seksi, rasanya tak lengkap bila tak menyebut Seolhyun AOA. Dengan tubuhnya yang langsing dengan kaki yang jenjang, tak sedikit wanita yang ingin memiliki tubuh seperti gadis 23 tahun ini.

Tak heran, beredar sejumlah kabar mengenai diet yang dijalani Seolhyun AOA.

Salah satu yang paling terkenal adalah kabar bahwa Seolhyun AOA hanya memakan ubi, dada ayam, dan telur.

Saat tampil sebagai bintang tamu dalam episode terbaru Ask Us Anything di stasiun TV JTBC, Seolhyun AOA pun langsung meluruskan hal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumor yang Keliru

"Di internet banyak rumor tentang diet yang kujalani. Tapi semua rencana diet yang beredar secara online itu bohong belaka," tutur Seolhyun, seperti dilansir dari Soompi, Minggu (3/6/2018).

3 dari 4 halaman

Senang Makanan Berlemak

Sebaliknya, Seolhyun justru gemar memakan makanan berlemak seperti ayam goreng dan ubi jalar goreng. "Aku memerhatikan apa yang kumakan. Aku juga sering berolahraga," kata dia.

4 dari 4 halaman

Rahasia dalam Foto

Lantas, apa rahasia Seolhyun menjaga tubuh indahnya? "Trik dietku yang sebenarnya adalah aku melihat foto diriku sendiri. Aku melihat foto diriku saat bentuk tubuhku sedang bagus, dan berpikir 'Aku ingin menjadi seperti ini'. Foto ini menginspirasiku untuk bekerja lebih keras," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.