Sukses

Top Gun 2 Mulai Diproduksi

Film sekuel ini akan diberi judul Top Gun: Maverick.

Jakarta Bagi Anda yang mengagumi sosok Tom Cruise sebagai pilot pesawat tempur di film Top Gun, bersiaplah untuk menyambut kembali sekuel film tersebut. Ya, lanjutan dari Top Gun akan mulai diproduksi pembuatannya.

Melalui cuitannya, aktor kawakan, Tom Cruise mengonfirmasi bahwa penantian panjang para penggemar film Top Gun segera berakhir. Sebab, dari foto yang diunggahnya di Twitter, Top Gun 2 akan segera diproduksi.

Bintang Mission Impossible ini mengunggah foto lawas dari film Top Gun lengkap dengan kata-kata bahwa merasakan keinginan para penggemar dan syuting hari pertama sudah dimulai.

Kemudian, dilansir dari NME, Jumat (1/6), dia juga menandai produser Jerry Bruckheimer dan Skydance Media, selaku pihak yang berada di belakang pembuatan film kedua ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Judul Baru

Sebelumnya, dilansir dari Variety, sekuel ini diberi judul Top Gun: Maverick. Kemudian, kepada salah satu acara televisi di Australia, Cruise mengatakan bahwa syuting akan dimulai tahun ini.

 

3 dari 3 halaman

Terwujud

Sedangkan, produser Bruckheimer mengatakan bahwa sekuel film ini terwujud setelah bertemu dan diskusi dengan Cruise pada tahun 2016 silam.

Hanya saja, nampaknya Cruise masih akan disibukkan dengan film Mission Impossible ke-6 yang diberi judul Fallout. Sebab, film aksi tersebut akan rilis pada 27 Juli mendatang.(Untuk berita selengkapnya baca di www.Jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini