Sukses

Anak Makin Terkenal, Ayudia Bing Slamet Kian Khawatir

Ayudia Bing Slamet mengakui bahwa ia memiliki ketakutan soal tingkat kejahatan terhadap anak yang semakin marak.

Liputan6.com, Jakarta Putra pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion,  Dia Sekala Bumi, memang sangat menggemaskan. Tingkah lucunya membuat yang melihatnya jatuh hati.

Dengan begitu, Sekala—panggilan bocah dua tahun ini—tentu semakin banyak memiliki penggemar. Semakin populer sang anak, rupanya membuat Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion semakin khawatir.

Ayudia Bing Slamet mengakui bahwa ia memiliki ketakutan soal tingkat kejahatan terhadap anak yang semakin marak.

Hal itu diutarakan Ayudia Bing Slamet saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018). "Kalau takut sih ya takut Mas, cuma kan kita sama dia terus nih umur segini nih jadi kaya ya sebisa mungkin bener-bener berdua ngurusinnya juga," kata Ayudia Bing Slamet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengantisipasi

Selain itu Ayudia Bing Slamet mengupayakan untuk selalu mengantisipasi segala kemungkinan yang ada. "Terus kalau misalkan ke mana-mana sebisa mungkin kita yang menyiapkan. Jadi kalau untuk kejahatan ya mudah-mudahan lah (jangan). Tergantung kita bagaimana antisipasinya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tak Dibuatkan Akun Medsos

Salah satunya, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion sepakat untuk tidak membuat akun media sosial apa pun untuk sang anak. Tidak seperti kebanyakan artis lain yang membuatkan akun media sosial untuk anak-anaknya.

"Enggak (dibuatkan akun media sosial), enggak apa-apa, enggak perlu aja kan masih kecil. Belum diperlukan lah," kata Ayudia Bing Slamet.

 

4 dari 4 halaman

Belum Mengerti

Senada, Ditto pun mengatakan bahwa saat ini putranya pun belum mengerti media sosial. "Karena dia belum bisa mainin sendiri, kitanya bingung gitu, mau nge-post apaan ya. Jadi belum lah," tutup Ditto Percussion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.