Sukses

Pamer Tubuh Langsing Usai Melahirkan, Siti Nurhaliza Bikin Terperangah

Tubuh langsing Siti Nurhaliza begitu terlihat jelas.

Liputan6.com, Jakarta - Kenaikan berat badan dialami sebagian besar ibu hamil, tak terkecuali Siti Nurhaliza. Selama mengandung anak pertamanya, Siti Aafiyah, penyanyi asal Malaysia ini mengalami kenaikan berat badan cukup signifikan.

Hanya butuh waktu tiga bulan usai melahirkan, Siti Nuhhaliza sudah berhasil mengembalikan berat tubuhnya seperti sediakala. Hal ini diketahui dari unggahan foto terbarunya di Instagram.

"Majlis berbuka puasa & silaturahim Ramadan Sitizone 2018.. baju cantik dari @qudynaziz," tulis Siti Nurhaliza sebagai keterangan foto, Sabtu (2/6/2018).

Dalam balutan mermaid gown berwarna pink terang, tubuh langsing Siti Nurhaliza begitu terlihat jelas. Penampilannya kian elegan dengan corak warna gelap yang menghiasi gaunnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takjub

Warganet pun merasa takjub dengan tubuh langsing Siti Nurhaliza. "Wow... dah cantik dah slim," tulis pemilik akun Instagram @norizan.alis2.

"Kurus nya tokti... ,comel saya sukee," kata pengguna akun @cikkkkayu.

"Dato ct makin slim dan cantik lepas bersalin," tambah @lin_abmn.

3 dari 3 halaman

Rahasianya

Menurut wanita yang melahirkan anak pertamanya pada 19 Maret 2018 ini, berat badannya cepat turun karena disibukkan merawat buah hatinya. Selain itu, Aafiyah juga lahap minum Air Susu Ibu (ASI).

Bila dibandingkan foto di atas dengan beberapa hari usai melahirkan, memang terlihat signifikan perbedaan fisiknya. Siti Nurhaliza kini langsing dengan pipi makin tirus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza