Sukses

Tak Lulus Kuliah, Vin Diesel Justru Raih Gelar Doktor di Kampusnya

Tiga dekade lalu, Vin Diesel adalah seorang mahasiswa biasa yang menuntut ilmu di Hunter College, New York.

Liputan6.com, New York - Sekitar 30 tahun lalu, Vin Diesel belum dikenal sebagai salah satu aktor populer Hollywood seperti sekarang. Ia, adalah seorang mahasiswa biasa yang menuntut ilmu di Hunter College, New York.

Begitu kariernya di Hollywood terlihat menjanjikan, Vin Diesel akhirnya mengorbankan pendidikannya. Ia meninggalkan bangku kuliah tanpa sempat meraih gelar sarjana.

Namun baru-baru ini, tepatnya pada 30 Mei lalu, aktor The Fast and the Furious ini kembali ke kampusnya tersebut. Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (3/6/2018), Vin Diesel mendapat gelar Doktor Kehormatan dari kampusnya tersebut.

Saat menerima gelar Doctor of Humane Letters di Jurusan Sastra Inggris ini, Vin Diesel diberi kesempatan untuk memberikan kata sambutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

"Saat aku berada di Hollywood, aku selalu memiliki kebanggaan terhadap Hunter College," tuturnya di atas podium, di depan para tamu undangan dan mahasiswa dari kampus ini.

Ia lalu menceritakan masa lalunya sebagai bouncer, atau petugas penjaga pintu di kelab atau bar. "Saat tidak sedang bekerja, aku berada di kelas bersama para mahasiswa yang sangat beragam dari seluruh penjuru dunia," kata dia.

3 dari 3 halaman

Penuh Semangat

Vin Diesel mengatakan bahwa saat di bangku kuliah dulu, ia menemukan wajah-wajah yang penuh semangat. "Kita melewati apa pun. Dan kalian mempelajarinya di sini, dan membawanya ke dunia," tutur Vin Diesel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini