Shireen Sungkar Stres Jika Melakukan Hal Ini

Oleh Liputan6.com pada 03 Jun 2018, 17:20 WIB
[Bintang] Shireen Sungkar

Liputan6.com, Jakarta Tak lagi berkecimpung di dunia keartisan membuat Shireen Sungkar kini menikmati masa-masa menjadi seorang ibu rumah tangga. Saat ini, Shireen Sungkar memang telah dikaruniai 3 buah hati yang semuanya masih balita, Adam, Hawa dan juga Mecca. 

Karena tugasnya yang makin padat di rumah, Shireen Sungkar pun memutuskan untuk absen dari dunia hiburan. Dirinya mengaku jika tetap aktif di dunia hiburan maka dirinya akan lebih stres.

Padahal, Shireen Sungkar mengaku rindu dengan dunia sinetron yang telah membesarkan namanya. Namun apa daya, tanggung jawab sebagai seorang ibu membuatnya harus berpikir dua kali jika ingin ambil job syuting sinetron lagi.

"Kangen main sinetron lagi, tapi akan lebih stres main sinetron ada anak begini, anak begini, entar sutradaranya stres. Jadi nanti aja," ujar Shireen Sungkar saat ditemui baru-baru ini.

 

2 of 3

Berbisnis

[Bintang] Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Preskon Kelahiran anak Ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Adrian Putra/bintang.com)

Sebagai gantinya, Shireen Sungkar dan suami, Teuku Wisnu memilih untuk berbisnis, yang waktunya jauh lebih fleksibel ketimbang harus syuting. 

"Lagi menikmati di rumah sih, karena tetep ngurusin usaha, tapi kan bisa by phone," ujar Shireen saat dijumpai di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

 

3 of 3

Larangan

[Bintang] Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Preskon Kelahiran anak Ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Adrian Putra/bintang.com)

Tak ada larangan dari Wisnu apabila Shireen ingin keluar atau ada kerjaan di luar rumah. Meskipun begitu, adik dari Zaskia Sungkar itu merasa tak nyaman jika terlalu lama meninggalkan rumah dan juga para buah hatinya. 

"Sebenernya Wisnu nggak ngelarang, Wisnu selalu nyerahin ke aku, tapi akunya galau sendiri kalau udah lama-lama di luar. Karena yang gede udah nyariin, udah suka nyari handphone orang, nyari maminya, kita juga nggak enak. Kayak kemaren udah mulai kerja, udah ke Bogor, udah di Jakarta, tapi ya sore udah pulang. Ya kalau emang pagi, sore pulang nggak mungkin seharian," sambung wanita berusia 27 tahun itu.

 Sumber: Kapanlagi.com

 

Lanjutkan Membaca ↓