Sukses

Tips Menghadapi Kekasih yang Sedang Marah dari Suami Ayudia Bing Slamet

Ditto Percussion sudah biasa menghadapi istrinya, Ayudia Bing Slamet, yang sering marah-marah.

Liputan6.com, Jakarta - Ditto Percussion sepertinya sudah biasa menghadapi istrinya, Ayudia Bing Slamet, yang sering marah-marah. Hal itu mulai teruji sejak sang istri mengandung putra pertamanya, Dia Sekala Bumi.

Memang, selama mengandung, Ayudia Bing Slamet sering sekali marah-marah. Hal itu dikatakannya karena hormonnya yang tidak stabil, sama seperti menjelang datang bulan.

Bagi Ditto, ini tentu menjadi ujian tersendiri. Karena hamil tentunya lebih lama daripada hanya sekedar datang bulan.

"Kalau PMS kan cuman sebulan sekali. Nah sedangkan kalau pas hamil kan selama sembilan bulan. Jadi ya udah gue cuman 'duh Ayu cantik banget sih kalau lagi marah' gitu. Karena kalau enggak gitu jadi emosi sendiri," kata suami Ayudia Bing Slamet tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tips

"Ini tips buat cowok juga kalau ceweknya marah ditatap aja dan bilang 'Kamu cantik banget ya kalau lagi marah'," ujar Ditto menyarankan.

 

3 dari 5 halaman

Positif

Hal ini diyakini Ditto bisa membuat keadaan jauh lebih baik.

"Ini tuh salah satu pikiran dan ucapan positif yang membuat keadaan berubah menjadi lebih baik, serius deh. kalau lu liat cewek lu marah, jadi ya udah lah marah aja gue suka kok, sumpah," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ada Perdebatan

Menurut Ditto, dengan begitu jadi tidak akan ada konflik dan perdebatan. Cara ini cukup berhasil diterapkan Ditto untuk sang istri.

"Jadi enggak ada perdebatan di situ. Ini tips baru nih, soalnya kemarin pas kita marah gue bilang 'Kamu marah aja terus, kamu cantik kalau marah,' dia ketawa jadinya," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Kacau

Apalagi, ia sadar betul kalau masalah tidak bisa dibiarkan mengendap dan tertimbun. Hal itu bisa memicu masalah tersebut menumpuk dan memuncak.

"Soalnya kalau masalah di-besokin dibawa tidur itu kacau banget lama selesainya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini