Sukses

Vanessa Angel Dilamar Pacar Polisinya

Vanessa Angel menerima lamaran sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Tak lagi menjalin hubungan dengan Didi Mahardika, artis Vanessa Angel langsung berpacaran dengan seorang polisi bernama Bripka Lingga Ersan. 

Bahkan, dalam sebuah video di sebuah akun gosip, terlihat Vanessa Angel dilamar oleh sang pacar.  Bripka Lingga melamar Vanessa Angel tepat di depan rekan-rekannya dan dengan menggunakan pengeras suara di sebuah restauran.

"Bismillahirrahmaanirrahiim, apakah kamu siap menjadi makmum saya?," tanya Lingga dalam video tersebut.

Kontan saja, apa yang dilakukan Bripka Lingga Ersan langsung disambut oleh teman-temannya yang berteriak kegirangan. Vanessa Angel pun hanya bisa tersenyum malu-malu

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Vanessa Angel

Mendapati sang pacar melamar dirinya, Vanessa Angel pun terlihat malu dan tertawa. Dengan sigap, Vanessa Angel pun langsung menjawab lamaran tersebut. 

"Insya Allah siap," katanya sambil tertawa malu.

Hubungan Vanessa Angel dan sang kekasih memang belum genap sebulan. Namun, keduanya tak ragu untuk menuju jenjang pernikahan.

 

 

3 dari 3 halaman

Gagal dengan Didi Mahardika

Vanessa Angel sendiri sebelumnya menjalin kasih dengan cucu Soekarno, Didi Mahardika. Keduanya sempat bertunangan dan mendaftarkan rencana pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang Prapatan. 

Namun tak berselang lama, secara mengejutkan Didi Mahardika memberi pernyataan bahwa hubungannya dengan Vanessa Angel telah kandas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini