Sukses

Eks Suami Absen, Ibu Brody Jenner Antusias Hadiri Pernikahan Putranya di NTT

Anggota keluarga Kardashian - Jenner memang kompak absen dalam hari besar Brody Jenner. Untung ada sang ibu yang bersemangat dengan pernikahan ini.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Brody Jenner dan Kaitlynn Carter di Nihi Sumba, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, sepi dari wajah-wajah klan Kardashian - Jenner. Seluruh anggota klan ini memang kompak absen dalam hari besar kakak Kendall dan Kylie Jenner ini.

Bahkan ayah kandung Brody Jenner, Caitlyn Jenner, lebih memilih untuk menghadiri sebuah acara amal ketimbang muncul di hari besar putranya ini.

Untungnya, masih ada satu anggota keluarga yang tampak bersemangat menghadiri pernikahan ini. Yakni sang ibu, Linda Thompson, aktris dan seorang mantan ratu kecantikan yang bercerai dari Caitlyn Jenner pada 1986.

Sejak beberapa hari sebelum pernikahan, sang ibu bahkan mengabadikan acara liburan Brody Jenner di Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkunjung ke Pura di Bali

Dalam salah satunya foto di Instagram miliknya, Linda Thompson memperlihatkan wajah ceria pasangan ini yang tengah berkunjung ke sebuah pura di Bali.

"Keduanya memancarkan nuansa yang baik saat mereka menyiapkan pernikahan #JennerIsland mereka dengan penyucian jiwa di sebuah pura kuno Hindu," tulisnya beberapa hari lalu.

3 dari 4 halaman

Berpose dengan Penari

Di foto lainnya, ia mengunggah foto anak dan menantunya yang berpose bersama penari Kecak. Ia juga menampilkan foto pasangan tersebut saat sedang mengambil swafoto di depan kolam renang di kawasan Seminyak, Bali.

"Calon pengantin baru @kaitlynn & @brodyjenner sedang mengambil selfie," tulis Linda.

4 dari 4 halaman

Menanti Kedatangan Kedua Adiknya

Brody Jenner bukannya tak mengundang keluarganya, termasuk kedua saudarinya. Sebaliknya, ia tak pernah mendapat kepastian dari Kendall dan Kylie Jenner.

"Dua adik perempuanku, kami tak pernah mendengar apa pun dari mereka. Mereka tidak pernah mengirim RSVP (respons atas undangan). Kami mengirimi mereka undangan, tapi tak pernah mendengar jawabannya," tutur Brody Jenner kepada People sebelum pernikahan berlangsung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini