Eks Suami Absen, Ibu Brody Jenner Antusias Hadiri Pernikahan Putranya di NTT

Oleh Ratnaning Asih pada 03 Jun 2018, 14:40 WIB
Diperbarui 05 Jun 2018, 14:13 WIB
Brody Jenner dan  Kaitlynn Carter (Instagram/ ltlindathompson)

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Brody Jenner dan Kaitlynn Carter di Nihi Sumba, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, sepi dari wajah-wajah klan Kardashian - Jenner. Seluruh anggota klan ini memang kompak absen dalam hari besar kakak Kendall dan Kylie Jenner ini.

Bahkan ayah kandung Brody Jenner, Caitlyn Jenner, lebih memilih untuk menghadiri sebuah acara amal ketimbang muncul di hari besar putranya ini.

Untungnya, masih ada satu anggota keluarga yang tampak bersemangat menghadiri pernikahan ini. Yakni sang ibu, Linda Thompson, aktris dan seorang mantan ratu kecantikan yang bercerai dari Caitlyn Jenner pada 1986.

Sejak beberapa hari sebelum pernikahan, sang ibu bahkan mengabadikan acara liburan Brody Jenner di Bali.

2 of 4

Berkunjung ke Pura di Bali

Brody Jenner dan  Kaitlynn Carter (Instagram/ kaitlynn)
Brody Jenner dan Kaitlynn Carter (Instagram/ kaitlynn)

Dalam salah satunya foto di Instagram miliknya, Linda Thompson memperlihatkan wajah ceria pasangan ini yang tengah berkunjung ke sebuah pura di Bali.

"Keduanya memancarkan nuansa yang baik saat mereka menyiapkan pernikahan #JennerIsland mereka dengan penyucian jiwa di sebuah pura kuno Hindu," tulisnya beberapa hari lalu.

3 of 4

Berpose dengan Penari

[Bintang] Brody Jenner
Brody Jenner di Bali. (Instagram/ltlindathompson)

Di foto lainnya, ia mengunggah foto anak dan menantunya yang berpose bersama penari Kecak. Ia juga menampilkan foto pasangan tersebut saat sedang mengambil swafoto di depan kolam renang di kawasan Seminyak, Bali.

"Calon pengantin baru @kaitlynn & @brodyjenner sedang mengambil selfie," tulis Linda.

4 of 4

Menanti Kedatangan Kedua Adiknya

Brody Jenner dan  Kaitlynn Carter (Instagram/ brodyjenner)
Brody Jenner dan Kaitlynn Carter (Instagram/ brodyjenner)

Brody Jenner bukannya tak mengundang keluarganya, termasuk kedua saudarinya. Sebaliknya, ia tak pernah mendapat kepastian dari Kendall dan Kylie Jenner.

"Dua adik perempuanku, kami tak pernah mendengar apa pun dari mereka. Mereka tidak pernah mengirim RSVP (respons atas undangan). Kami mengirimi mereka undangan, tapi tak pernah mendengar jawabannya," tutur Brody Jenner kepada People sebelum pernikahan berlangsung.

 

Lanjutkan Membaca ↓