Kakak Kylie Jenner Menikah di NTT

Oleh Ratnaning Asih pada 03 Jun 2018, 12:30 WIB
Diperbarui 05 Jun 2018, 12:13 WIB
Brody Jenner dan  Kaitlynn Carter (Instagram/ kaitlynn)

Liputan6.com, Jakarta Kakak lelaki Kendall dan Kylie Jenner, Brody Jenner, baru saja melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Kaitlynn Carter.

Yang istimewa, putra Caitlyn Janner ini merayakan hari bahagianya di Nihi Sumba, resort dan pulau yang terletak di Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur.

Ada alasan tersendiri mengapa abang Kylie Jenner yang berbeda ibu tersebut memilih tempat ini sebagai lokasi pernikahanya. Dilansir dari People, Minggu (3/6/2018), ternyata di tempat inilah Brody Jenner melamar sang kekasih pada 2016 lalu.

Beberapa hari sebelum menikah, Kaitlynn Carter, Brody Jenner, dan teman-temannya diketahui sempat berlibur ke Bali. Hanya saja, tak tampak wajah Kendall dan Kylie Jenner dalam foto-foto tersebut.

2 of 3

Pesta Eksklusif

 

Good times boys. @nihisumba 🙏❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Brody Jenner (@brodyjenner) pada

 

People mengabarkan, bahwa resepsi pernikahan ini memang digelar secara eksklusif. Hanya ada 50 orang keluarga dan teman dekat dalam acara tersebut.

Acara tersebut digelar selama empat hari dengan pesta di pinggir pantai bernuansa putih. Sejumlah foto tentang perjalanan Brody dan teman-temannya di Indonesia, dimuat dalam Instagram mereka masing-masing.

3 of 3

Bertemu pada 2013

Brody Jenner dan  Kaitlynn Carter (Instagram/ brodyjenner)
Brody Jenner dan Kaitlynn Carter (Instagram/ brodyjenner)

Brody Jenner dan kekasihnya bertemu dalam sebuah pesta pada tahun 2013 dan langsung merasa cocok.

Kaitlynn Carter mengatakan sejak awal Brody Jenner mengatakan dengan jujur tentang keseriusannya dalam menjalin hubungan. "Aku merasa hal itu sangat memesona dan begitu baru. Tak berapa lama setelah kita berkencan, aku merasa hal ini bisa berlanjut untuk selamanya."

Lanjutkan Membaca ↓