Sukses

Jadi Personel Pertama EXO yang Bikin Akun Twitter, Baekhyun Bingung

Baekhyun mengejutkan para penggemar EXO.

Liputan6.com, Seoul - Anggota EXO, Baekhyun kembali meramaikan media sosial. Tidak hanya ingin eksis di Instagram, kini Baekhyun mulai mencoba media sosial lainnya.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (2/6/2018) dini hari tadi, Baekhyun mengejutkan para penggemar EXO atau yang kerap disapa EXO-L dengan membuat akun Twitter pribadi.

Dan Baekhyun pun jadi member EXO pertama yang memiliki akun Twitter.

Dengan menggunakan username @B_hundred_Hyun, Baekhyun mengkonfirmasi akun Twitternya ini di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Diajari

Ternyata, Baekhyun ternyata belum terlalu tahu cara penggunaan Twitter. Ia mengunggah sebuah screen capture akun Twitter miliknya di Instagram. Dalam foto tersebut ia menulis, "Bagaimana cara memakainya? Siapapun tolong ajari aku."

3 dari 4 halaman

Reaksi

Setelah itu Baekhyun menunjukkan bagaimana reaksinya saat sedang belajar menggunakan Twitter. Ia pun terlihat sangat heboh

"Ini.. cara menulisnya seperti ini kan? Hi hi!? Sepertinya aku sudah lumayan paham sekarang! Awalnya ID-ku sangat aneh.. apa masih terlihat aneh sekarang? Padahal aku sudah mengubahnya.. Jadi bagaimana caranya untuk melihat balasan? Oh, tekan yang ini!," tulisnya di Twitter.

4 dari 4 halaman

Trending

Baekhyun juga sempat menyapa penggemarnya, "Senang melihat kalian semua!!" dan setelah itu ia menemukan bagaimana cara untuk mematikan notifikasi. Sampai saat ini Twitter Baekhyun sudah memiliki 650 ribu followers dan tentunya akan terus bertambah.

Untuk menyambut Baekhyun di Twitter, EXO-L juga membuat sebuah hashtag #WelcomeToTwitterBaekhyun dan sempat menjadi trending topic dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini