Sukses

Bantah Operasi Plastik, Bella Hadid: Aku Tak Mau Wajahku Berantakan

Bella Hadid berani membuktikan dirinya tidak melakukan apa pun terhadap wajahnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Berprofesi sebagai figur publik memang tidak mudah. Ada saja komentar atau kabar negatif yang harus mereka terima. Seperti yang baru saja dialami Bella Hadid.

Adik kandung Gigi Hadid itu belakangan gencar diisukan menjalani operasi plastik. Mendengar hal itu Bella Hadid pun langsung angkat bicara.

Bella Hadid dengan tegas mengatakan dirinya sama sekali tidak melakukan apa pun terhadap wajahnya. Wanita yang dikabar kembali dekat dengan The Weeknd itu bahkan berani membuktikannya.

"Semua orang berpikir aku melakukan operasi atau melakukan ini atau itu. Dan kalian tahu apa? kita bisa melakukan pemindaian terhadap wajahku," kata Bella Hadid kepada InStyle seperti dikutip dari Harpers BAZAAR, Jumat (1/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut Berantakan

Bella Hadid punya alasan sendiri mengapa dirinya tidak mau melalukan operasi plastik atau bahkan filler. Model 21 tahun itu mengaku tidak ingin merusak keindahan wajahnya.

"Aku takut memasukkan filler ke bibirku. Aku tidak ingin mengacaukan wajahku," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Krisis Percaya Diri

Di sisi lain, Bella Hadid tidak menampik dirinya sempat mengalami krisis kepercayaan diri di masa lalu. Namun hal itu tidak pernah disadari orang lain.

"Orang-orang berpikir aku sangat percaya diri tapi aku benar-benar harus belajar untuk itu," imbuhnya. Bella mengaku dia merasa sedikit aneh dengan tubuh dan wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini