Sukses

Berhenti Bernyanyi, Tika Ramlan Tak Tinggalkan Dunia Hiburan

Setelah memutuskan berhijab, Tika Ramlan membatasi pekerjaannya sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memutuskan berhijab, Tika Ramlan membatasi pekerjaannya sebagai penyanyi. Kini dirinya memilih menjadi pembawa acara religi di suatu stasiun televisi swasta.

Tika Ramlan mengira, Ramadan kali ini takkan mendapat pekerjaan lain. Tapi nyatanya, banyak tawaran yang berseliweran untuknya menjadi bintang tamu.

"Alhamdulillah berkah. Awalnya kan enggak kepikiran bakal banyak ngisi acara di bulan Ramadan. Karena kan nyanyi udah dibatasi semenjak aku pakai hijab. Yah berarti ini rezeki," ujar Tika Ramlan.

Mantan personel T2 ini bersyukur mendapat rezeki yang tak terduga dari Allah. Diakuinya, ada beberapa selebritas yang kehilangan pekerjaan lantaran menutup auratnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Diatur

"Kerjaan mah ada aja, namanya juga rezeki kan Allah yang ngatur," kata Tika Ramlan.

 

3 dari 4 halaman

Masih Bisa Kumpul Keluarga

Meski sibuk pada bulan Ramadan, Tika Masih beruntung bisa berkumpul dengan keluarga. Ngabuburit kerap dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, jelang berbuka puasa.

"Kalau dulu seneng ngabuburit sama teman, main sepeda. Kalau sekarang nemenin anak-anak. Karena anakku yang pertama udah puasa, tanpa dipaksa. Dia kalau sahur enggak dibangunin marah. Lebih ke situ aja sih uniknya. Ngebangunin anak sahur, ngeladenin dia buka puasa," ujar Tika.

 

4 dari 4 halaman

Doa di Bulan Ramadan

Dipadati dengan berbagai kegiatan, tentu menjadi berkah bagi Tika Ramlan. Di balik itu semua, ada doa yang dipanjatkannya.

"Ya ini sudah menjadi rezeki saya di Ramadan tahun ini. Alhamdulilah ya, semoga ibadahnya juga lebih baik,' pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini