Jalani LDR, Cara Daffa Wardhana Rayakan Ultah Chelsea Islan Bikin Meleleh

Oleh Eka Laili Rosidha pada 02 Jun 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 04 Jun 2018, 15:13 WIB
Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu (2/6/2018) ini merupakan hari spesial bagi Chelsea Islan. Sebab, di hari ini bintang film Ayat-Ayat Cinta 2 tersebut genap berusia 23 tahun.

Sayangnya Chelsea Islan tidak bisa merayakan ulang tahunnya kali ini bersama kekasihnya, Daffa Wardhana. Seperti diketahui, Daffa saat ini tengah menempuh pendidikan di Australia.

Alhasil, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Meski terpisahkan benua, Daffa rupanya tidak kehabisan akal untuk membuat Chelsea bahagia di hari ulang tahunnya.

Putra Marini Zumarnis itu membuat sebuah video stop-motion untuk Chelsea Islan. Seperti yang diunggahnya ke Instagram pribadinya.

 

2 dari 4 halaman

Video Ucapan

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana
Jalani LDR, Begini Cara Daffa Wardhana Rayakan Ultah Chelsea Islan [foto: instagram/daffawardhana]

Daffa Wardhana tampak duduk di depan sebuah tembok yang ditempeli balon berbentuk huruf 'HBD' dan angka '23'. Cowok 20 tahun itu memegang buku bertuliskan "grown". Daffa menggunakan lagu "You and I" milik Ingrid Michaelson sebagai lagu latar.

"Aku mendoakan agar kehidupanmu selalu bahagia dan diberkati. Aku berharap Tuhan selalu memberimu semua yang kamu inginkan dalam hidup," tulisnya di kolom keterangan.

 

3 dari 4 halaman

Susun Foto

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana
Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

Adegan selanjutnya, Daffa terlihat menyusun tujuh potong foto Chelsea Islan sejak kecil hingga dewasa membentuk huruf 'C'. Dan salah satunya foto bersama Daffa.

Setelah itu Daffa tampak mengganti tulisan di bukunya menjadi "Ain't never felt this way. So stay with me (tidak pernah merasa seperti ini. Jadi tetaplah bersamaku)".

 

4 dari 4 halaman

Segera Menemui

[Bintang] Chelsea Islan-Daffa Wardhana
Chelsea Islan-Daffa Wardhana. (Instagram/chelseaislan)

Di video selanjutnya, Daffa menampilkan potongan momen keseruannya bersama Chelsea Islan. Termasuk saat keduanya liburan bersama.

Di akhir video, Daffa minta maaf dan berjanji akan secepatnya menemui Chelsea. "I'm sorry, that I can't be there. But I promise to see you soon (aku minta maaf karena aku tidak bisa berada di sana. Tapi aku janji akan segera menemuimu)," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓