Sukses

Kembali Dapat Amanah, Virgoun Kabarkan Kehamilan Kedua Sang Istri

Lewat akun Instagram miliknya, Virgoun mengumumkan kabar kehamilan kedua sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi Virgoun sering kali menjadi sorotan publik. Apalagi keputusannya untuk menjadi seorang mualaf ramai dibicarakan oleh publik.

Menjadi seorang mualaf, Virgoun tentu saja masih harus banyak belajar. Dibantu sang istri, Inara Idola Rusdi eks Bexxa, Virgoun semakin mantap berhijrah.

Apalagi di awal Ramadan, istri Virgoun, Inara Idola Rusdi, juga ikut mengambil keputusan penting dalam hidupnya. Ibu satu anak itu memutuskan untuk bercadar.

Keluarga Virgoun pun sepertinya semakin menuai banyak berkah. Setelah Inara yang memutuskan bercadar, kabar bahagia kembali menyertai keluarga mereka.

Lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu,(2/6/2018), Virgoun mengumumkan kabar kehamilan kedua sang istri. Dalam foto tersebut, tampak anak pertama Virgoun, Starla Rhea Idola Virgoun, terlihat memegang alat tes kehamilan ibunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amanah

"Alhamdulillah ya Allah..di bulan ramadhan ini di kasih amanah lagi Sama Allah. Ada yg bakal di panggil kakak Lala.. @inararusli," tulis Virgoun.

3 dari 4 halaman

Kabar Bahagia

Unggahan Virgoun ini bukan hanya menjadi kabar bahagia untuk keluarganya tapi juga untuk warganet. Beberapa warganet pun ramai mengomentari foto tersebut. Mereka pun ramai-ramai mendoakan kehamilan kedua Inara.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Barakallah.....semoga kelak kakak dan calon adiknya starla menjadi penyejuk mata orangtuanya...menjadi anak y sholeh/sholehah dan kelak menjadi investasi positif ayah bundanya di akhirat kelak. Aamiin," tulis akun @asissetiyo.

"Slamet ka @virgoun_ atas kehamilan istriny dan calon anak kedua nya," tulis akun @sheilarahma95.

"Alhamdulillah.. barokah ya bang .. masya allah indahnya keberkahan dibulan ramadhan ini ya bang," tulis akun @novi_sigit_widiantoro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini