Sukses

Duet Nagita Slavina - Via Vallen Viral, Raffi Ahmad Bersyukur

Raffi Ahmad komentari viralnya video duet Nagita Slavina dan Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, warga jagad maya dihebohkan dengan sebuah video yang diunggah di YouTube channel Rans Entertainment. Video tersebut berisi duet istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Via Vallen dalam menyanyikan lagu "Sayang".

Belum satu minggu dipublikasikan, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari dua juta kali. Tanggapan positif pun membanjiri kolom komentar video berdurasi tujuh menit tersebut.

Menanggapi respon positif dari publik, Raffi Ahmad mengaku bersyukur. Bukan tanpa alasan, ini memang bukan kali pertama Rans Entertainment membuat viral konten yang diunggah di YouTube.

"Ya alhamdulillah," ujar Raffi Ahmad singkat, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Hal Sulit

Raffi Ahmad menjelaskan, menggandeng Via Vallen sebagai rekan duet Nagita Slavina bukan perkara sulit. Ya, tentunya lantaran pihaknya punya hubungan pertemanan yang baik dengan pihak Via Vallen.

"Ya Via kan teman baik kita juga. Jadi gampang (mengajak duet dengan Nagita Slavina)," tambah Raffi Ahmad.

 

3 dari 3 halaman

Tak Pilih - Pilih

Raffi Ahmad pun mengungkap alasan di balik pilihannya menggandeng Via Vallen untuk duet dengan Nagita Slavina. Ternyata bukan karena popularitas atau dianggap lebih baik dari Ayu Ting Ting, melainkan keinginan untuk berkarya.

"Siapa saja (rekan duet Nagita Slavina). Kalau saya enggak pilih-pilih kok. Siapa saja yang memang mau berkarya dengan baik," tutup Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini