Sukses

Dari Amerika Serikat, Sheza Idris Umumkan Kabar Kehamilan

Keinginan Sheza Idris dan Surya Ibrahim untuk punya momongan akhirnya terwujud.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sembilan bulan diboyong ke Amerika Serikat, Sheza Idris akhirnya membawa kabar bahagia ke hadapan publik. Pesinetron 29 tahun itu mengumumkan dirinya kini tengah hamil calon anak pertamanya dengan Surya Ibrahim.

Kabar bahagia itu diumumkan Sheza Idris melalui Instagram pribadinya, Sabtu (2/6/2018). Sheza mengunggah foto dua buah test pack yang menunjukkan dirinya kini sudah positif hamil.

Dari tanggal yang tertulis di dua test pack tersebut, Sheza Idris diketahui sudah hamil sejak April 2018 lalu. Ia kemudian melakukan tes kembali pada Mei 2018.

Di sebelah test pack ada seikat bunga mawar merah dan kuning dengan secarik kertas berisi tulisan "Selamat! Mimpi menjadi kenyataan! Ada kehidupan baru yang berkembang di dalam dirimu! Aku mencintaimu (maksudku kalian berdua)".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia dan Terharu

Sheza Idris sendiri tidak kuasa menutupi rasa bahagianya karena sekarang ia akan menjadi calon ibu. Apa lagi ketika Sheza akhirnya bisa merasakan detak jantung si buah hati.

"Alhamdulillah kami diberi kepercayaan untuk bisa menjaga amanah yang Allah berikan. Disaat dia berdetak di dalam perutku, membawa berjuta rasa bahagia dan terharu. Sehat-sehat di dalam perut ya nak," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Kado Istimewa

Kehamilan ini merupakan kado terindah bagi Sheza dan Surya di usia pernikahan mereka yang menginjak 10 bulan. Sheza dan Surya diketahui menikah pada 12 Agustus 2017 lalu di Jakarta.

"Aku merasa Inilah kado istimewa yang Allah kasih untuk keluarga kecil kami dan tanda kebesaranNYA. Lindungi kami selalu ya Allah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.