Heboh, Foto Millendaru Terpampang di Situs Prostitusi Online

Oleh Eka Laili Rosidha pada 02 Jun 2018, 11:30 WIB
Diperbarui 02 Jun 2018, 11:30 WIB
Millendaru

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Millendaru atau lebih populer dengan nama Millen Cyrus. Keponakan Ashanty itu kembali bikin heboh setelah foto dirinya tercantum di salah satu situs prostitusi online.

Namun di sana Millendaru diubah namanya menjadi Sherlinlopez. Situs tersebut juga mencantumkan data lengkap soal Millendaru termasuk nomor teleponnya.

Kabar ini pun langsung diklarifikasi oleh Millendaru melalui Instagram Stories-nya setelah ia mendapat kabar tak mengenakkan ini dari beberapa warganet. Remaja 19 tahun itu menegaskan data tersebut bukan asli miliknya.

"Seolah aku yg buat dan ini semua fake bukan dari pihak aku yaa guys. Kalian pikir dengan foto aku dan nama org semua identitas dimiripin itu kalian percaya?" ungkap Millendaru.

 

2 dari 4 halaman

Rezeki Datang Sendiri

Millendaru
Foto Millendaru alias Millen Cyrus terpampang di situs prostitusi online [foto: instagram/millencyrus]

Millendaru sendiri mengaku sudah lelah diberitakan sensasional. Apa lagi menurutnya, selama ini Millen tidak merasa kesulitan untuk mencari rezeki yang halal.

"Alhamdulillah aku rezeki dateng dengan sendirinya halal dan org2 pun tau kerjaan aku apa dan siapa aku," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Orang Dekat

Millendaru
Millen Cyrus [foto: instagram/millencyrus]

Millendaru menduga, oknum yang menyebarkan data dirinya ini adalah orang dekat. Terlebih saat ini pemalsuan data sangat mudah dilakukan siapa saja. Millen yakin ini adalah ulah orang-orang yang ingin menjatuhkan dirinya.

"Yang nyebarin juga pasti antara temen deket atau yg lagi gk suka sm aku, terus di copy paste deh semua data disamakan dengan real dan nyata seolah itu aku," imbuh Millen.

 

4 dari 4 halaman

Tindak Tegas

Millen Cyrus
Millen Cyrus memang dikenal secara fisik sering berdandan feminim dengan makeup tebal, baru-baru ini membagikan foto yang membuat publik heran. (Instagram/ millencyrus)

Keponakan Ashanty itu juga tidak akan tinggal diam melihat datanya disalahgunakan orang lain. Millendaru juga siap untuk memberikan klarifikasi terkait hal ini.

"Yg nyebar no aku dan buat account itu pake no aku, kalian tunggu aja! Aku berani klarifikasi dan turut prihatin sama org kurang kerjaan kaya gt," tegas Millen.

Lanjutkan Membaca ↓