Sukses

Raffi Ahmad Bermasalah dengan Pejabat Stasiun Televisi Ini?

Raffi Ahmad buka suara soal isu dirinya dipecat dari variety show yang dipandunya.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, publik dihebohkan dengan isu hengkangnya Raffi Ahmad dari variety show Pesbukers. Presenter kocak tersebut bahkan dikabarkan dikeluarkan secara tidak terhormat oleh pihak stasiun televisi.

Isu tersebut mencuat setelah Otis Hahijary, pejabat stasiun televisi yang menaungi acara tersebut menyindir seorang artis melalui Instagram. Ia mengeluhkan sikap tidak profesional yang dilakukan seseorang yang tidak disebutkan namanya.

Pengguna Instagram pun langsung menduga bahwa orang yang disindir Otis Hahijary adalah Raffi Ahmad. Terlebih, produser sekaligus pengusaha tersebut sudah beberapa kali absen dalam tayangan variety show itu.

Ditanya soal hal tersebut, Raffi Ahmad tampak santai. "Enggak. Enggak ada yang dipecat kok," ujar Raffi Ahmad, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantah

Suami Nagita Slavina itu pun menyanggah dirinya punya masalah dengan stasiun televisi tersebut. "Enggak. Kalau saya enggak pernah ada slek (masalah) sama siapa-siapa," tambah Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Status

Meskipun begitu, Raffi Ahmad tetap tak bisa menjawab ketika ditanya soal statusnya dalam acara tersebut. "Kita lihat saja nanti," ungkap Raffi Ahmad sambil terus berjalan menghindari kerumunan awak media.

 

4 dari 4 halaman

Pengisi Acara Cukup Lama

Isu konflik Raffi Ahmad dengan salah stasiun televisi itu memang menarik perhatian publik Tanah Air. Pasalnya, Raffi Ahmad sudah mengisi variety show tersebut secara rutin, selama bertahun-tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini