Sukses

Nikita Mirzani Akui Lalai Urus Anak karena Terlalu Sibuk

Nikita Mirzani sedang jadi sorotan karena dianggap lalai mengurus anak.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly, belum lama ini sempat kabur dari rumah.

Kaburnya Loly bahkan mendapat perhatian dari Komisi Nasional Perlindungan Anak dan ramai dibicarakan orang banyak.

Nikita Mirzani pun menyalahkan dirinya sendiri dalam peristiwa itu. Perilaku negatif anaknya terjadi karena kurangnya perhatian terhadap anak karena sibuk bekerja.

"Iya sih gue merasakan itu, sempat ada stripping (syuting kejar tayang-red) kan. Senin sampai Minggu pulangnya tengah malam," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Lucu

Sesampainya di rumah, Nikita Mirzani mendapati anak-anaknya beristirahat. Jika ada waktu luang, ia hanya sempat bermain dengan anak keduanya yang masih kecil.

"Giliran gue sudah nggak sibuk, gue mainnya sama yang kecil. Soalnya kan dia (Loly) sudah nggak lucu," Nikita Mirzani menguraikan.

 

3 dari 3 halaman

Mencoba Mengerti

Meski begitu, Loly tetap mengakui kesalahannya kepada ibunya. Sebagai ibu, Niki begitu sapaan akrab Nikita Mirzani, berusaha memaklumi apa yang dilakukan anaknya yang masih di bawah umur.

"Dia juga bilang 'i am sorry Mi, i am sorry Mi’. Its oke lah, dia juga kan masih di bawah umur, belum bisa menjelaskan ke publik," Nikita Mirzani mengungkapkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.