Sukses

Model Brigitte Nielsen Umumkan Kehamilan di Usia 54 Tahun

Meski kulitnya sudah mulai mengendur, kecantikan Brigitte Nielsen tidak ikut termakan usia.

Liputan6.com, California - Kabar bahagia sekaligus mencengangkan datang dari jagat Hollywood. Model dan penyanyi senior Brigitte Nielsen mengumumkan kehamilannya melalui Instagram pribadinya baru-baru ini.

Menariknya, Brigitte Nielsen hamil di usia yang tak lagi muda yakni 54 tahun. Berbeda dari wanita-wanita seusianya yang kebanyakan sudah menopause.

Brigitte Nielsen mengunggah foto dirinya duduk di atas sofa dengan menggunakan dress putih sambil memamerkan perut buncitnya. Meski kulitnya sudah mulai mengendur, kecantikan Brigitte tidak ikut termakan usia.

Sayangnya, tidak diketahui berapa usia kandung Brigitte Nielsen saat ini. "Keluarga akan semakin besar," tulisnya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Kelima

Jika nanti bayi dalam kandungannya lahir, dia akan menjadi anak pertama bagi Brigitte Nielsen dengan suaminya, Mattia Dessi. Namun sejatinya, ini adalah anak kelima bagi Brigitte Nielsen.

Wanita asal Denmark itu sebelumnya sudah dikaruniai empat anak laki-laki. Brigitte Nielsen sendiri sudah lima kali menikah.

Pernikahan pertama dengan Kasper Winding pada 1983 silam dan dikaruniai seorang anak bernama Julian Winding. Namun keduanya bercerai satu tahun kemudian.

 

3 dari 3 halaman

Lima Kali Menikah

Pada 15 Desember 1985 Brigitte menikah dengan aktor Sylvester Stallone dan bercerai 19 bulan kemudian yakni pada Juli 1987. Ia kemudian Brigitte bertunangan dengan Mark Gastineau dan menghasilkan seorang anak bernama Killian Marcus Gastineau.

Tapi Brigitte tidak menikah dengan Mark. Pada 1990-1992, Brigitte Nielsen menikah dengan fotografer Sebastian Copeland. Kemudian tahun 1993-2005 Brigitte dinikahi Raoul Meyer dan dikaruniai dua anak, Douglas Aaron dan Raoul Ayrton.

Pada 2006, Brigitte menikah dengan Mattia Dessi. Produser televisi asal Italia yang berusia 15 tahun lebih muda darinya. Saat ini keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.