Sukses

Honor Jane Shalimar Belum Dibayar, Deddy Corbuzier Angkat Bicara

Jane Shalimar merasa honornya saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Deddy Corbuzier belum dibayar.

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar meradang setelah dirinya sadar honornya belum dibayar oleh satu acara televisi swasta. Jane Shalimar mengaku menjadi bintang tamu di acara tersebut pada November 2017 lalu.

Melalui Instagram Stories-nya, Jane Shalimar menyampaikan protes kepada acara tersebut. "Syuting sejak november 2017, sampai detik ini blm ditransfer honornya... ampun deh, tolong dong gmn ini???" tulis Jane Shalimar.

Kala itu Jane Shalimar diundang hadir ke acara tersebut bersama Vanessa Angel. Itu dilakukan tak lama setelah hubungan asmara Vanessa dan Didi Mahardika berakhir.

Namun ternyata masalah ini hanya bentuk kesalahpahaman semata. Lewat akun Instagram resminya, acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu memberikan klarifikasi terkait protes yang disampaikan Jane Shalimar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Dibayar

Ternyata honor Jane Shalimar saat tampil di acara mereka sudah dibayarkan pada bulan yang sama. Mereka juga telah mengirimkan bukti pembayaran kepada Jane.

"Hai kak Jane @jshaz26 kami dari tim mau konfirmasi saja terkait term pembayaran bintang tamu. Pembayaran tersebut sudah kami lakukan di bulan yang sama yakni 22 November 2017. Tolong di check kembali yah," tulis mereka.

 

3 dari 5 halaman

Ayah Meninggal

Usai protesnya direspons, Jane Shalimar kembali buka suara. Ibu satu anak itu mengaku pada waktu itu dirinya sedang dalam kondisi berkabung karena sang ayah meninggal dunia. Alhasil urusan keuangan diserahkan kepada stafnya.

"Di bulan November tgl 25 itu ayah saya meninggal dunia (silahkan browsing), jd keadaannya ribet.. dan sy mempercayakan urusan keuangan dengan staff sy," jelasnya,

 

4 dari 5 halaman

Masalah Selesai

Jane Shalimar menyatakan masalahnya dengan acara tersebut telah selesai. Karena honornya memang sudah dibayarkan tak lama setelah dirinya menjadi bintang tamu.

"Sy juga sdh tabayyun dengan pihak @officialhitamputiht7... semua sdh clear... nggak perlu lah suudzon dgn mengatakan yg nggak2," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Kata Deddy Corbuzier

Mengetahui masalah ini, Deddy Corbuzier selaku pembawa acara pun ikut angkat bicara. Menurut Deddy, siapa pun bintang tamunya yang belum dibayar, bisa menghubunginya.

"Lain kali, kalau ada yang diundang ke acara saya, dan "Merasa" belum dibayar.. DM saya.. semudah itu. Acara kami dirancang untuk menginspirasi, menolong dan memotivasi orang lain. Dan ya, kami membayar," tulis Deddy Corbuzier di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wanita kelahiran 2 Juni 1980 ini merupakan mantan istri dari cucu Soekarno, Didi Mahardika.
    Wanita kelahiran 2 Juni 1980 ini merupakan mantan istri dari cucu Soekarno, Didi Mahardika.

    Jane Shalimar

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier