Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menikah, Onew SHINee Merasa Dikhianati

Onew SHINee sempat syuting bareng Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama Descendants of The Sun.

Liputan6.com, Seoul - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada 31 Oktober 2017 lalu sempat menghebohkan jagat K-Pop. Hubungan asmara mereka memang tidak pernah terendus, termasuk oleh rekan sesama selebritas seperti Onew SHINee.

Leader grup SHINee itu diketahui pernah syuting bareng Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama Descendants of The Sun. Onew bahkan baru tahu kabar pernikahan Song Song Couple ini dari media massa.

"Aku dengar, kamu merasa dikhianati ketika membaca artikel berita tentang pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki?" tanya MC Cha Tae Hyun saat SHINee menjadi bintang tamu di acara Radio Star, baru-baru ini.

Diakui Onew SHINee, dirinya kurang peka dalam menyadari hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Meskipun ia cukup lama menjalani syuting bareng Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedikit Lamban

"Itu mungkin karena aku sedikit terlambat menyadari, tapi aku tidak tahu ketika seseorang di sekitarku berkencan kecuali aku bertanya atau mendengarnya secara langsung. Itu sebabnya aku tidak tahu mereka akan menikah," jawab Onew.

Meski Onew pernah syuting bareng, justru Minho SHINee lah yang diundang hadir ke pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

 

3 dari 4 halaman

Sahabat Lama

Hal ini pun membuat kedua MC Radio Star penasara. Rupanya Minho dan Song Joong Ki sudah lama saling mengenal sejak mereka bersama-sama tampil di Let's Go Dream Team 2.

"Aku berteman dengan Song Joong Ki. Waktu debut kami hampir sama dan kami juga pernah tampil di Let's Go Dream Team 2 bersama. Sejak itu kami berteman dan terus berhubungan sampai sekarang," jelas Minho.

 

4 dari 4 halaman

Protektif

Minho hadir seorang diri ke pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Menurut Key, Minho terlalu protektif dengan teman-temannya.

"Dia sama sekali tidak mengajak kami pergi bersamanya ke tempat-tempat semacam itu. Dia agak protektif terhadap orang-orang yang dikenal," sahut Key dengan nada bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini