Sukses

Kelamaan Jomlo, Baim Wong Ajukan Diri Jadi Menantu Wulan Guritno

Anak sulung Wulan Guritno, Shaloom Razade, yang mulai beranjak dewasa semakin terlihat cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Layaknya buah yang jatuh tak jauh dari pohonnya, seperti itu pula Wulan Guritno dengan putri sulungnya, Shaloom Razade. Gadis berusia 19 tahun itu semakin terlihat cantik saja seperti sang mama.

Anak Wulan Guritno itu pun mulai mengubah imejnya dari remaja ke dewasa. Perubahan ini diperlihatkan Shaloom Razade melalui gaya berpakaiannya.

Seperti dalam foto yang diunggah Shaloom ke Instagram pribadinya, baru-baru ini. Anak Wulan Guritno itu mengenakan jumpsuit hitam dilapis jaket washout-denim.

Rambutnya yang seukuran bahu, dibiarkan tergerai. Yang paling menonjol, bagian leher jumpsuit yang dikenakan anak Wulan Guritno itu cukup rendah sehingga memperlihatkan sebagian dadanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baim Wong Kesengsem

Tak sedikit warganet terutama para kaum adam terpesona melihat sosok Shaloom. Dan dari sekian banyak orang, Baim Wong kedapatan ikut mengomentari foto anak Wulan Guritno tersebut.

Merasa terpikat, aktor 37 tahun itu bahkan merasa Shaloom adalah jodohnya. "Gmn kalau ternyata anakmulah jodohku @wulanguritno," kata Baim Wong.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Menantu

Tidak hanya itu, Baim Wong juga dengan berani mengajukan diri untuk menjadi menantu Wulan Guritno. "Apakah km akan menerimaku sbg menantumu? #takdir Allh #kamutakbisaapa2wulanguritno #terimalah #wulanguritnomertuaku," lanjut Baim.

Melihat komentar Baim, Wulan Guritno pun langsung bereaksi. "@baimwong kok psyco," katanya dengan membubuhkan emoticon menangis di belakangnya.

 

4 dari 4 halaman

Kelamaan Jomlo

Berbeda dengan Wulan Guritno, Shaloom malah terlihat meledek balik Baim Wong yang menurutnya sudah terlalu lama menyendiri.

"@baimwong HAHAHAHA astagaa kelamaan single siihh @wulanguritno #ayocarijodoh," ujar Shaloom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.