Sukses

Heboh, Beredar Foto Pangeran Harry dan Meghan Markle Bulan Madu

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan telah berbulan madu di sebuah wilayah eksostis.

Liputan6.com, London: Setelah menggelar royal wedding 19 Mei 2018, Pangeran Harry dan Meghan Markle, kini bergelar Duchess of Sussex, tak langsung bulan madu. Keduanya harus kembali menjalankan tugasnya.

Tak diketahui kapan Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan bulan madu. Mendadak tabloid Star mengunggah foto, Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah berbulan madu.

Sebuah foto memperlihatkan Pangeran Harry tengah memakai celana pendek, sementara Meghan Markle dengan bikini kuningnya beredar luas.

Sebuah kabar menyebutkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan bulan madu di sebuah wilayah ekostis, diwartakan Hollywoodlife, Kamis (31/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bulan Madu Diam-diam

Kabar itu menyebutkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan bulan madu secara diam-diam. Seorang saksi mata membocorkan, merasakan romantisme yang di antara Pangeran Harry dan Meghan Markle saat bulan madu.

3 dari 5 halaman

Terpencil

Dilansir dari Woman's Day New Zealand, bulan madu mereka berada di tempat paling terpencil di Namibia. Kabar lain mengatakan, bulan madu mereka menghabiskan biaya fantastis.

4 dari 5 halaman

Hoax

Namun masih belum diketahui kapan bulan madu keduanya berlangsung, disebutkan di tabloid itu Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukannya pekan lalu. Pangeran Harry dan Meghan Markle langsung menunaikan tugas sebagai Duke dan Duchess of Sussex.

5 dari 5 halaman

Tak Bulan Madu?

Pekan lalu, sehabis menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri perayaan ulang tahun Pangeran Charles. Padahal, kabar lain menyebutkan, keduanya harusnya melakukan bulan madu saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.