Sukses

Pengumuman, Zaskia Gotik Punya Pacar Baru

Zaskia Gotik tak lagi menjomlo.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu boleh jadi tak tahu apa-apa soal kehidupan percintaan Ayu Ting Ting atau Nikita Mirzani. Namun, ketika bicara tentang kekasih baru Zaskia Gotik, ayah satu anak itu langsung bicara panjang lebar.

Ruben Onsu mengungkap bahwa Zaskia Gotik telah sepenuhnya berpaling dari mantan kekasihnya, Arif Fitriyansah.

Kata Ruben Onsu, pria beruntung yang berhasil menggaet hati Zaskia Gotik berprofesi sebagai pengusaha.

"Yang gue denger lagi jatuh cinta itu malah Zaskia Gotik. Yang lagi punya pacar pengusaha itu ya Zaskia Gotik. Ayu (Ayu Ting Ting) kayaknya kagak ada deh," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Semringah

Rupanya, pengusaha yang belum diketahui identitasnya itu merupakan sebab di balik wajah semringah Zaskia Gotik di televisi. Setidaknya itu lah yang dibeberkan Ruben Onsu.

 

3 dari 4 halaman

Lebaran Bareng Pacar

"Zaskia ada pacar, mungkin dia enggak ngaku ya. Tapi dia ada. Dia mesem-mesem. Pokoknya tahun ini dia katanya Lebaran sama itu laki saja. Enggak apa-apa dong kan kabar bahagia. Jadi Zaskia Gotik lagi bahagia-bahagianya," ungkap Ruben Onsu.

 

4 dari 4 halaman

Pamer Bunga

Sebelumnya, Zaskia Gotik sempat membocorkan hubungan barunya itu melalui Instagram. Sambil memamerkan bucket bunga dan kue di hari ulang tahunnya, Zaskia Gotik menulis, "soo sweet...thanks my love."

Apakah hadiah nan romantis itu pemberian dari sosok pengusaha misterius yang dimaksud Ruben Onsu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini