Sukses

Di Drama Hotel on The Brink, Takanori Iwata Merasa Seperti Penyihir Atau Peri?

Takanori Iwata, pemeran utama di Hotel on the Brink mengungkapkan perasaannya saat berakting sebagai tamu aneh di sebuah hotel.

Liputan6.com, Tokyo: Takanori Iwata, idol Jepang ini mendapatkan kesempatan emas menjadi pemeran utama di drama terbaru, Gakeppuchi Hoteru! atau Hotel on The Brink!. Ia bermain sebagai Ukai Naoya, karakter tamu aneh di sebuah hotel yang nyaris bangkrut.

Padahal, hotel tersebut menyimpan keindahan dan keajaiban bagi tamu-tamunya. Sayangnya, Hotel Grande Inversao itu tak dijaga dan dikelola dengan baik.

Akhirnya, Takanori Iwata dengan caranya yang unik mendadak membuat hotel tersebut kembali `hidup`. Namun beberapa pegawai hotel melihatnya seperti seorang penyihir, di saat yang bersamaan juga peri baik hati.

Dalam wawancara dengan GEM TV, Takanori Iwata mengungkapkan perasaannya saat berakting sebagai tamu aneh di hotel tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang

"Aku senang bisa memerankan Ukai Naoya, karakter yang cukup unik. Kadang tindakannya tidak normal! melihat dari perspektif orang lain, peran yang aku mainkan terkadang seperti antagonis, penyihir yang menyebalkan. Tapi, bisa juga sebagai peri di saat yang bersamaan," sebut Takanori Iwata.

3 dari 5 halaman

Menikmati

"Digambarkan, Ukai Naoya juga sebagai sosok yang suka bepergian. Ia menikmati jalan-jalan tempat yang berbeda-beda," Takanori Iwata menambahkan.

4 dari 5 halaman

Pengalaman Baru

Ini pertama kalinya Takanori Iwata memerankan peran unik ini. Ia sangat menikmati setiap momen yang terjadi di lokasi syuting, menjadi pengalaman baru.

5 dari 5 halaman

Pertama Kali

"Memainkan peran utama merupakan hal yang cukup sulit. Syuting drama berlangsung dengan jadwal yang sangat ketat. Aku harus banyak belajar, ini merupakan pengalaman baru bagiku," ungkap Takanori Iwata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.