Sukses

Belum Punya Anak, Dewi Sandra Berdamai dengan Keadaan

Pernikahan Dewi Sandra dengan Agus Rahman sudah berjalan tujuh tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Tujuh tahun membina bahtera rumah tangga dengan Agus Rahman, Dewi Sandra belum juga dikaruniai buah hati untuk melengkapi kebahagiaan.

Dewi Sandra mengakui, kondisi dirinya yang belum juga dikaruniai anak membuatnya terbebani.

"Pertanyaan ini (anak) tidak akan pernah hilang ya. Aku sih masih tetap menanti, semua orang juga menanti buat aku ya? Bagus, tambah memberiku beban," ucap Sandra Dewi di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

Meski tetap hidup dengan penantian akan buah hati, Dewi Sandra mengaku sudah mengubah pandangannya soal kebahagiaan hidup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Sumber Utama

Ya, dia tak lagi menjadikan kehadiran anak sebagai satu-satunya sumber kebahagiaan.

Ia juga tak ingin menyalahkan diri sendiri, atau siapa pun atas keadaannya saat ini. Dewi Sandra paham betul bahwa Tuhan sudah menulis skenario yang baik dalam perjalanan hidup masing-masing hambanya.

 

3 dari 4 halaman

Positif

"Enggak bisa begitu. Sangat tidak fair dan aku enggak mau mencari sesuatu untuk disalahkan. Sampai yang menciptakan kita 'mengapa Allah tidak adil mengapa mengapa' you know all those things yang bisa menjadi negatif," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Berprasangka Baik

Saat ini, yang dilakukannya adalah terus berprasangka baik kepada Tuhan. Dan optimis bahwa Sang Pencipta akan mengabulkan permintaannya pada waktu yang tepat.

"Aku lebih di titik biarlah Allah mengatur dengan apapun cara-Nya. Kalau saya termasuk orang yang tidak dipercaya, itu adalah haknya Allah. Saya tidak tahu apa yang terbaik dan terburuk untuk saya," papar wanita berhijab tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.