Sukses

Film LIMA Rilis, Anak Negeri Bersemangat Menonton

Film LIMA yang tayang hari ini, 31 Mei 2018, membuat publik penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Film LIMA seolah menjawab kerinduan penikmat film untuk karya anak bangsa, menceritakan mengenai kecintaan terhadap Indonesia. Lola Amaria, sutradara dan produser film LIMA membuat karya yang dipersembahkan untuk Indonesia.

Film LIMA mengambil cerita mengenai konsep Pancasila. Jalan ceritanya mengenai keunikan beberapa karakter yang membutuhkan nilai luhur mengenai dasar negara dalam kehidupan sehari-hari, mulai tayang 31 Mei 2018.

Film ini pun disambut hangat penikmat film, baik dari kalangan artis maupun warga. Beberapa artis Tanah Air pun memberikan dukungan untuk film LIMA.

Salah satunya, Kikan, yang ikut menyanyikan lagu untuk soundtrack film LIMA. Dalam sebuah video, ia menyebutkan bangga dengan film ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangga

"Mudah-mudahan film LIMA sukses. Bukan hanya sukses, tapi menginspirasi banyak orang, termasuk lagunya," sebut Kikan.

3 dari 5 halaman

Mendukung Penuh

"Aku akan mendukung bentuk kreativitas anak muda Indonesia, untuk membuat Indonesia lebih baik," Kikan menambahkan.

Happy Salma juga tak mau kalah ikut berkomentar, "selamat untuk film LIMA."

4 dari 5 halaman

Disambut Hangat

Warganet lewat media sosial pun juga memberikan dukungan penuh, tak sabar segera menyaksikan film LIMA. Beberapa dari mereka menyebutkan, film LIMA memberikan wawasan tersendiri terhadap Indonesia.

5 dari 5 halaman

Tak Sabar

"Kita tonton hasil karya anak negeri. Kita Indonesia. Kita satu," tulis seorang warganet di situs situs berbagi video YouTube.

Cuitan warganet lainnya di Twitter, "film ini sangat bagus, mengajarkan bersatu, jangan membedakan agama, keturunan, bangsa, jabatan, dan status sosial."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini