Sukses

Rahasia Dewi Yull Tetap Aktif Bernyanyi dan Syuting di Berbagai Daerah

Dewi Yull masih aktif menjalani tur menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun berusia lebih dari 50 tahun, artis dan penyanyi Dewi Yull tetap aktif menjalani tur menyanyi.

Tak hanya di Jakarta, Dewi Yull bahkan tampil di panggung pelosok Indonesia menggunakan transportasi darat dengan kondisi jalan yang rusak. Tak hanya jalanan yang rusak, seringkali Dewi Yull menemui kondisi toilet yang tidak bersih dan nyaman.

Bagaimana Dewi Yull tetap bersemangat menempuh perjalanan jauh, dengan kondisi demikian?

Kepada awak media, Dewi Yull bercerita ia merasa nyaman menjalani tur ke berbagai daerah di Indonesia salah satu alasanya karena menggunakan sesuatu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Popok Dewasa

"Kesibukan syuting dan bernyanyi ke pelosok daerah, membuat saya membutuhkan popok dewasa karena sulitnya menemukan toilet yang bersih," kata Dewi Yull kepada awak media di acara penyerahan rekor MURI untuk testimoni terbanyak kepada Confidence beberapa waktu lalu.

"Apalagi untuk wanita lanjut usia, ya kadang kesulitan menahan buang air kecil. Jadi popok dewasa sangat membantu agar perjalanan yang jauh jadi nyaman," lanjutnya. Menggunakan popok dewasa, Dewi Yull merasa nyaman beraktifitas seharian tanpa terganggu masalah buang air kecil.

 

3 dari 4 halaman

Anak Perhatian

Dewi Yull juga bercerita tentang putranya Panji Surya Putera yang selalu perhatian dengan dirinya.

"Saat tahu ibunya mau melakukan perjalanan darat yang jauh, Surya sering membantu mempersiapkan kebutuhan perjalan saya. Surya juga menyiapkan popok dewasa yang bahannya lembut, tipis dan pas dibadan," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Memahami

Memahami kebutuhan konsumen seperti Dewi Yull, salah satu produsen popok dewasa kembali hadir memberikan apresiasi dengan meluncurkan program berhadiah bertajuk Confidence Kesayangan.

"Program dengan tema 'Kesayangan' ini diusung oleh Confidence untuk senantiasa mengingatkan betapa besarnya kasih sayang yang telah diberikan oleh orang tua kepada kita," kata Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, sebagai produsen Confidence kepada Liputan6.com melalui siaran pers.

"Untuk mengikuti program ini, caranya sangat mudah, beli popok dewasa Confidence sebanyak-banyaknya di Alfamart, kemudian masukkan kode unik pada struk pembelajaan di Alfamart ke website tanyaconfidence" kata Nirma. Ia menambahkan, program ini berlangsung dari awal Mei hingga pertengahan Juni 2018 dengan banyak hadiah yang spektakuler.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini