Manja, Putri Marino Ingin Selalu Dekat dengan Chicco Jerikho

Oleh Sapto Purnomo pada 31 Mei 2018, 12:50 WIB
Diperbarui 31 Mei 2018, 12:50 WIB
[Bintang] Putri Marino dan Chicco Jerikho
Perbesar
Salah satu yang selalu disantap seperti kebanyakan ibu-ibu saat hamil adalah makan rujak setiap hari. Selain itu, ia mengaku ada hal yang diinginkan diluar kebiasaannya. (Instagram/chicco.jerikho)

Liputan6.com, Jakarta Putri Marino kini tengah hamil buah cintanya dengan Chicco Jerikho. Di kehamilan yang tengah dirasakannya saat ini, tak banyak perubahan yang dirasakan bintang film Posesif. Untuk kondisi kesehatan, Putri Marino mengaku baik-baik saja dan tetap bisa beraktifitas seperti biasanya.  

Tapi tak dipungkiri,  ia jadi lebih manja dengan dengan sang suami. Bahkan dikatakan Putri Marino, saat hamil ia tak mau jauh-jauh dari pelukan pria yang menikahinya 3 Maret 2018.

"Hamil jadi malah manja banget," kata Putri Marino ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

Hampir setiap menit bila Chicco Jeriko kerja dan dirinya di rumah, Putri Marino kerap menelpon suaminya. Itu jadi salah satu bukti bahwa Putri Marino selalu ingin diperhatikan oleh sang suami, dan tak mau jauh-jauh dengan Chicco Jerikho. 

"Ya lebih kayak gitu sih, suka nelponin," kata Putri Marino sembari tersenyum.

 

2 dari 3 halaman

Mengurangi

[Bintang] Putri Marino dan Chicco Jerikho
Perbesar
Putri Marino tengah berbadan dua. Meski tak menyebut usia kandungannya berapa bulan, ia mengaku sama seperti kebanyakan yang mengalami ngidam saat hamil muda. (Instagram/chicco.jerikho)

Lantaran Putri Marino kerap ingin selalu ada di sampingnya, Chicco Jerikho rela mengurangi pekerjaannya. Hal itu dilakukan demi bisa menemani istri dan bayi yang di kandungnya.  

"Otomatis pekerjaan dikurangin," ucap Chicco. 

 

3 dari 3 halaman

Mendampingi

[Bintang] Putri Marino dan Chicco Jerikho
Perbesar
Kata ber 3 itu menjadi perbicangan pengikutnya. Banyak yang menduga, Putri kini telah berbadan dua. Sehingga kalau dihitung jadi tiga sama suaminya. (instagram/putrimarino)

Tapi bila ada kesempatan, Chicco Jerikho akan mengajak istrinya untuk menemani ia berkegiatan.  Terlebih biasanya sebelum nikah Chicco Jerikho kerap sendiri dan tak ada orang yang mendampingi saat bertemu rekan bisnisnya.  

"Kebetulan lagi ada acara buka puasa bareng sama rekanan bisnis, dan kebetulan saya harus ajak istri saya. biasanya kan sendiri kemana-mana, setelah berkeluarga pasti ajak istri," kata Chicco Jerikho. 

Lanjutkan Membaca ↓