Sukses

Lincah Berjoget Saat Hamil Muda, Istri Petra Sihombing Diingatkan

Hamil tidak membuat istri Petra Sihombing berhenti beraktivitas.

Liputan6.com, Jakarta - Firrina Siantrya saat ini tengah menikmati momen terindah dalam hidupnya, yakni kehamilan. Usia kandungan istri Petra Sihombing itu diperkirakan hampir jalan tiga bulan.

Kebanyakan wanita yang tengah hamil muda pasti menjadi lebih hati-hati dan waspada lantaran kondisi janinnya yang masih rentan. Namun hal itu tampaknya tidak berlaku bagi Firrina.

Istri Petra Sihombing itu justru tetap pecicilan meski sedang hamil muda. Seperti dalam video yang diunggah Petra di Instagram pribadinya, Rabu (30/5/2018).

Wanita yang dikenal sebagai model dan aktris itu tampak bernyanyi dan menari riang saat berkunjung ke Taman Sari, Yogyakarta. "Oops," tulis Petra Sihombing di kolom keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diingatkan

Tidak sedikit warganet yang khawatir dengan nasib kandungan Firrina melihat istri Petra Sihombing itu berjoget dengan lincahnya. Mereka juga mengingatkan Firrina agar lebih berhati-hati.

"Kk kan lg hamil.. Pelan2 kk," ujar @nathaliasiiombiing.

"Aduhhh kan lagi hamil kakakk," @martaliamanalu menimpali.

"Doi yg hamil , kok saya yg ngeri liat lg joget-joget nya," sahut @nikepriscilla.

 

3 dari 4 halaman

Nekat Kerja

Selayaknya wanita hamil, Firrina juga mengalami mual-mual. Namun kondisi itu tidak menghalangi Firrina untuk berhenti bekerja.

"Iya sih (masih kerja) soalnya kalau kerja atau pergi jalan gitu jadi nggak terlalu terasa mualnya sedangkan kalau yang di rumah itu berasa banget jadi aku mendingan pergi-pergi," ujar istri Petra Sihombing baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Pakai High Heels

Tidak hanya itu, Firrina juga mengaku masih kerap menggunakan sepatu hak tinggi saat tampil di catwalk. Beruntung Firrina mendapat kemudahan dalam bekerja meski tengah hamil.

"Masih sih masih pakai. Kalau dulu dari stand by itu harus dipakai kalau sekarang dikasih kelonggaran boleh entar aja pakenya duduk dulu aja," ungkap Firrina Sinatrya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.