Sukses

Ramadan Tahun Ini, Zaskia Sungkar Tepati Janji kepada Irwansyah

Ramadan tahun ini, Zaskia Sungkar berupaya keras untuk menepati janjinya kepada sang suami, Irwansyah.

Liputan6.com, Jakarta Bila banyak selebritas yang tetap didera kesibukan sepanjang Ramadan, maka tak demikian dengan Zaskia Sungkar. Saat bulan suci ini datang, Zaskia Sungkar memilih untuk mengurangi kegiatannya.

Hal ini ternyata sengaja dilakukan oleh Zaskia Sungkar karena dia ingin menepati janji kepada sang suami, Irwansyah.

Pasalnya, pada Ramadan tahun lalu, aktivitas wanita 27 tahun ini begitu padat. Bahkan saking padatnya, dia tak punya waktu libur sama sekali. Alhasil, ia tidak bisa berkumpul bersama keluarga.

"Emang ngurangin, sama Irwannya sudah enggak boleh terlalu ekstra, karena aku janji. Tahun lalu satu hari pun enggak ada libur," kata Zaskia Sungkar saat ditemui di TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memegang Janji

Tak heran, Irwansyah pun memintanya untuk mengurangi kesibukan. Zaskia pun berusaha menepati janjinya kepada sang suami. 

Zaskia mengatakan, pada Ramadan tahun ini dirinya tidak mengambil semua tawaran pekerjaan yang datang kepadanya. Kalaupun ada tawaran, kakak dari Shireen Sungkar itu hanya mengambil satu pekerjaan.

3 dari 3 halaman

Kurangi Aktivitas

 "Nah tahun ini aku janji akan benar-benar ngurangin, jadi cuma ambil satu program dan sudah selesai syutingnya. Jadi pas Ramadan lebih enak," katanya. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.