Sukses

Pacari Vanessa Angel, Sang Kekasih Polisi Merasa Beban

Vanessa Angel membuat seorang Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Lingga Permana Ersan klepek-klepek.

Liputan6.com, Jakarta - Tak perlu waktu lama bagi Vannessa Angel untuk mendapatkan pengganti sang mantan. Kini, ia tengah menjalin asmara dengan Lingga Permana Ersan, seorang polisi dengan pangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka).

Walau memiliki profesi yang berbeda, Lingga yang bertugas di Polda Metro Jaya berusaha memahami pekerjaan Vanessa Angel sebagai selebritas.

Sebagai seorang polisi, Lingga berusaha untuk memisahkan profesi pekerjaannya dengan statusnya sebagai kekasih Vanessa Angel.

"Ya harus ada yang dibedain aja, saat saya tugas dan saya lagi off. Enggak bisa disatukan," ujar Lingga yang tengah menemani Vanessa Angel di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beban

Lingga pun mengaku memiliki beban berpacaran dengan Vanessa Angel. Hal ini lantaran dirinya kini menjadi sorotan publik, dan fotonya pun beredar di dunia maya.

"Beban sih ya, cuma ya sudah risiko saya memilih pacar Vanessa," ujar Lingga.

3 dari 4 halaman

Masa Lalu

Meski begitu, Lingga berusaha untuk memahami memiliki kekasih seorang selebritas. Ia juga tak mau memikirkan masa lalu Vanessa Angel yang sempat berpacaran dengan beberapa laki-laki.

"Enggak sih, saya percaya sama Vanessa. Itu semua masa lalu dia," ujar Lingga.

4 dari 4 halaman

Jadi Lebih Baik

Lingga pun berusaha untuk mengajak Vanessa Angel ke arah yang lebih baik. Itu juga terkait dengan pekerjaannya sebagai seorang polisi.

"Semoga lebih baik buat Vanessa ke depannya," Lingga memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini