Sukses

Lagi, Agnez Mo Pamer Kemesraan Bareng Chris Brown

Setelah berduet, ternyata kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown tak sampai situ.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Agnez Mo di dunia hiburan internasional sudah tak perlu dimungkiri lagi. Beberapa kali ia berduet dengan penyanyi Amerika Serikat, yaitu rapper Timbaland dan penyanyi rock Michael Bolton.

Selain kedua nama itu, Agnez Mo juga pernah berduet dengan penyanyi Chris Brown melalui lagu "On Purpose". Setelah berduet, ternyata kedekatan mereka tak sampai situ. Agnez Mo baru-baru ini memamerkan foto dirinya bersama Chris.

Foto yang diunggah melalui akun Instagram @agnezmo, Rabu (30/5/2018) itu, memperlihatkan bahu Agnez Mo tengah dirangkul oleh Chris Brown yang ada di belakangnya. Kepala Agnez Mo juga menempel pada area dagu Chris Brown.

Unggahan tersebut tak memiliki keterangan apa pun dari Agnez Mo. Ia hanya memberi tiga titik di kolom keterangan fotonya bersama Chris Brown itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagai Sambutan

Tentu saja foto Agnez Mo dan Chris Brown ini mendapat berbagai sambutan dari warganet. Beberapa ada yang menganggap keduanya sudah berpacaran, sementara sebagian justru meledek Agnez Mo.

 

...

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

 

3 dari 4 halaman

Couple Alert

"I’m hoping this is a couple alert @chrisbrownofficial," ujar @mixedchick20.

"Mbak @agnezmo menikah sama yang ini aja aku setuju. Pasti kalau punya anak, anaknya bule gimana gitu☺, hehe," tulis @maleakh7066.

"Chrisbrown tdk upload di timelinenya, cinta bertepuk sebelah tangan @agnezmo," gurau @aleenton234.

4 dari 4 halaman

Jalan Bersama

Sebelumnya, Agnez Mo sempat tepergok jalan bersama Chris Brown di Disneyland, Amerika Serikat. Beberapa foto dan video dari warganet memperlihatkan keduanya berangkulan erat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.