Sukses

Hamil Besar, Putri Marino Sering Makan Rujak

Putri Marino alami ngidam saat menjalani kehamilannya?

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino menjalani kehamilannya dengan menyenangkan. Beberapa kali, Putri Marino tertangkap kamera tengah berbelanja dan jalan-jalan di pusat perbelanjaan dengan perutnya yang kian membesar.

Biasanya, saat berbadan dua, perempuan kerap mengalami keinginan yang tak lazim. Dalam hal ini, biasa disebut dengan ngidam.

Lantas, bagaimana dengan Putri Marino?

Chicco Jerikho, suami Putri Marino, mengatakan jika istrinya termasuk fleksibel dalam menjalani kehamilan. Putri Marino juga tak mengalami ngidam.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Rujak

"Ngidam sih nggak ada. Paling dia (Putri) makan rujak terus setiap hari," kata Chicco Jerikho saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

 

 

3 dari 4 halaman

Chicco Alami Ngidam

Yang menarik justru Chicco Jerikho yang mengaku ngidam. Malah, hal yang sangat diinginkannya di luar kebiasaannya sehari-hari.

 

 

4 dari 4 halaman

Cemilan

"Sebenarnya kalau ngomongin ngidamnya lebih ke saya sendiri. Ngidam aneh-aneh, biasanya nggak suka makanan manis jadi penginnya makanan manis. harus ada cake, cemilan," kata Chicco Jerikho. (Kapanlagi.com/ Sahal Fadli)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini