Sukses

Jawaban Chicco Jerikho soal Putri Marino Hamil Duluan

Putri Marino santer dikabarkan hamil duluan sebelum resmi dinikahi Chicco Jerikho.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino santer digosipkan hamil duluan sebelum resmi dinikahi Chicco Jerikho. Gosip itu berawal dari unggahan sejumlah akun gosip Instagram yang mengunggah foto dan video perut Putri Marino yang kian membesar.

Disinggung soal hal tersebut, Chicco Jerikho hanya memasang senyum. Baginya, yang terpenting Putri Marino bisa menjalani kehamilannya dengan lancar hingga tiba waktu persalinan.

Soal gosip Putri Marino hamil duluan, Chicco Jerikho memilih untuk tak membahasnya. 

"Kita enggak mau bicara lebih panjang lagi (soal gosip kehamilan Putri Marino)," ucap Chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mohon Doa

Ketimbang bicara mengenai kabar kehamilan, Chicco Jerikho justru meminta agar masyarakat mendoakan kehamilan Putri Marino.

"Yang penting sekarang doanya saja. Semoga (kehamilan dan persalinan) lancar dan anak kami juga sehat," dia menguraikan.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Hamil Besar

Meski begitu, Chicco Jerikho mengakui jika Putri Marino tengah hamil besar.

"Ya sekarang Putri sudah hamil besar. Mohon doanya ya," Chicco Jericho memungkasi. (Kapanlagi.com/ Sahal Fadli)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini