Terseret Kasus Dugaan Penghinaan, Lucinta Luna Dibela Mantan Bos

Oleh Eka Laili Rosidha pada 30 Mei 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 01 Jun 2018, 20:13 WIB
Lucinta Luna

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan penghinaan yang dilakukan Lucinta Luna terhadap masyarakat Manokwari belum juga menemukan titik terang. Warga Papua Barat rupanya tidak menerima permintaan maaf yang disampaikan Lucinta di media sosial.

Untuk menebus kesalahannya, Lucinta Luna diminta datang langsung ke Manokwari untuk minta maaf. Tak pelak kasus ini membuat Lucinta semakin dihujat masyarakat luas.

Namun, dari sekian banyak orang yang menghujatnya, ternyata masih ada yang peduli pada Lucinta Luna. Dialah Dhedy, sahabat lama sekaligus mantan bos pedangdut Duo Bunga tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Selasa (29/5/2018), Dhedy memberikan dukungan kepada Lucinta Luna. Ia juga mengunggah foto lama dirinya bersama pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu.

 

2 dari 4 halaman

Jadi Lebih Dewasa

Lucinta Luna
Dhedy yakin Lucinta Luna tidak bersalah atas kasus penghinaan terhadap Manokwari [foto: instagram/dhedysalon_]

Entah akan dibaca sahabatnya atau tidak, Dhedy membesarkan hati Lucinta Luna. Menurut Dhedy, masalah adalah sebuah bentuk proses pendewasaan bagi Lucinta.

"Masalah yang kamu hadapi bukan untuk menjatuhkanmu ... tetapi agar kamu bisa berpikir lebih dewasa dari hari ini ... kemaren ... dan sebelumnya ..." ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Sengaja

Lucinta Luna
Lucinta Luna [foto: instagram/lucintaluna]

Dhedy juga yakin kalau Lucinta Luna memang tidak sengaja melontarkan kata-kata yang menyinggung masyarakat Papua Barat khususnya Manokwari. Seperti yang disampaikan Lucinta dalam video permintaan maafnya belum lama ini.

"Aku yakin kamu tidak sengaja mengucapkan kata2 itu ... semoga ada jalan perdamaian dan langkah baik," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Yakin dan Percaya

Lucinta Luna (Instagram)
Lucinta Luna (Instagram)

Menurut Dhedy, pengakuan Lucinta Luna soal ketidakpahamannya dalam mengucapkan kata 'Manokwari' benar adanya. Dhedy hafal betul bagaimana gaya bicara Lucinta saat bingung.

"Saya yakin bahwa dia bener2 tidak tau dan tidak sengaja mengucapkan kata2 itu ... karna saya tau gaya bicara dia kalo bertanya seperti itu kalo dia tidak tau .. (diulang2)" paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓