Sukses

Pevita Pearce Tolak Pekerjaan di Bulan Ramadan

Pevita Pearce menjadikan bulan Ramadan sebagai momen untuk lebih sering berkumpul bersama dengan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam bulan Ramadan 2018 ini, artis cantik Pevita Pearce mengaku tidak banyak mengambil pekerjaan. Baginya bulan Ramadan dijadikannya sebagai momen untuk lebih sering berkumpul bersama dengan keluarganya. 

Bagi Pevita Pearce, menjakani quality time bersama dengan keluarga sangat jarang dilakukan di luar bulan Ramadan. Oleh sebab itu, langkah yang sudah dilakukannya adalah dengan tidak banyak mengambil tawaran pekerjaan.

"(Bulan ini) hanya promo film di Ramadan. Selebihnya, menghabiskan waktu sama keluarga," ujar Pevita Pearce saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Selain itu, Pevita Pearce meyakini bahwa semakin banyak tawaran pekerjaan yang diambil saat ramadan membuatnya semakin tidak maksimal dalam mengerjakan sesuatu.

"Istirahat dulu. Ada promo juga takutnya kalau shooting terus dan ada promo malah enggak fokus," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Dilewatkan

Meski memang tidak ada aktivitas khusus bersama selama Ramadan, Pevita Pearce merasa momen seperti ini tidak boleh dilewatkan. Apalagi, di tahun-tahun sebelumnya Pevita kerap dibanjiri pekerjaan sehingga momen bersama keluarga menjadi berkurang. 

"Pas Ramadan kan nggak ngambil banyak job jadi bisa habiskan waktu ganti yang kemarin kemarin sama keluarga," ujarnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Kakak Menikah

Pasca Keenan Pearce menikah, Pevita pun merasakan perubahan dalam momem Ramadan yang selama ini dijalaninya. Akan tetapi, ia menganggap perubahan tersebut harus diterima seiring dengan pertambahan usianya. 

"Ada yang berbeda. Kita sudah besar dan kakak juga sudah menikah," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mahardi Eka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini