Perceraian Bikin Ovi Sovianti Makin Kurus

Oleh Sapto Purnomo pada 30 Mei 2018, 15:20 WIB
Diperbarui 01 Jun 2018, 15:13 WIB
Ovi Ratu Serigala

Liputan6.com, Jakarta - Baru tiga bulan menikah dengan seorang pengusaha, Ovi Sovianti sudah ditalak cerai suaminya. Hal itu berpengaruh terhadap pola hidup Ovi Sovianti.

Pasalnya, ini merupakan kali kedua bagi Ovi Sovianti terancam mengakhiri rumah tangganya di pengadilan. Mantan personel Duo Serigala itu menyebutkan, kasus perceraian ini membuat hidupnya kurang terurus.

Karena terlalu pusing memikirkan persoalan rumah tangga, Ovi Sovianti bahkan mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis.

"Terlalu banyak makan hati kayaknya saya, makanya jadi kurusan begini," kata Ovi Sovianti ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

2 of 3

Tak Didukung Berkarier

Ovi Sovianti
Ovi Sovianti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ovi menuturkan, percekcokan rumah tangga mereka terjadi karena sang suami tak mendukung pekerjaan Ovi sebagai penyanyi. Padahal, Ovi sudah memiliki kontrak dengan salah satu label musik.

"Karena dia enggak mendukung karier aku. Ovi masih ada kontrak kerja sama Nagaswara selama tiga tahun, jadi seharusnya dia mengerti. Semua masalah keluarga kami selalu kembali ke sana lagi," ujar Ovi.

3 of 3

Soal Pekerjaan

Ovi Duo Serigala
Ovi eks Duo Serigala

Selain itu, Ovi juga dianggap lebih mementingkan pekerjaannya ketimbang suami. "Dia selalu bilang saya lebih mementingkan kantor ketimbang suami dan tidak menghargai suami. Padahal apa-apa aku bilang, izin, dan sejak kami bertemu, dia juga harusnya sadar kalau aku bekerja," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓