Sukses

Gemasnya Gaya Anak Audy Item Lantunkan Selawat

Anak Audy Item dan Iko Uwais mulai menunjukkan bakat seni.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah tersebut tampaknya tepat untuk menggambarkan sosok Audy Item dengan putri kecilnya, Atreya Syahla Putri Uwais.

Di usia yang baru akan menginjak lima tahun, Atreya sudah menunjukkan bakatnya dalam bidang olah suara. Berbeda dengan sang mama yang bernyanyi lagu pop, anak Audy Item itu memilih melantunkan selawat.

Seperti dalam momen yang diabadikan Audy Item di Instagram pribadinya, Selasa (29/5/2018). Atreya terdengar melantunkan selawat bertajuk "Ya Habibal Qolbi".

Di belakang Atreya diputar video selawat "Ya Habibal Qolbi" versi Sabyan Gambus dalam sebuah televisi berukuran agak besar. Anak Audy Item itu juga tampak menghayati lagu dan menunjukkannya lewat ekspresi yang menggemaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penerus Audy

Tidak sedikit warganet yang terpikat dengan tingkah lucu Atreya. Banyak juga yang beranggapan Atreya kelak menjadi penerus Audy sebagai penyanyi.

"Suaranya nurun mamanya. Enak bgt. The next sist Audy," ujar @tiyas.rizki.

"Ya alloh kok aku terharu lihat nya.pinter suaranya bagus seperti bunda nya @audyitem," sahut @nurani_40.

"MasyaAllahhh suara nya nurun dari Mamah nya.. Indah bgt.." puji @icha_arisya88.

 

3 dari 3 halaman

Obat Rindu

Video menggemaskan Atreya ini sekaligus menjadi obat rindu bagi Iko Uwais yang kini tengah berada di Atlanta. Iko diketahui sedang menjalani syuting film terbaru di sana, yakni Stuber.

"Kamu membuat duniaku berwarna sayang.... Kamu tumbuh besar sangat cepat... Aku sangat kangen kamu... @audyitem," ungkap Iko Uwais di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.