Sukses

Jamie Foxx Membintangi Film Superhero Spawn

Film Spawn versi Jamie Foxx nanti akan setia dengan unsur-unsur dalam komiknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Jamie Foxx telah didapuk sebagai bintang film adaptasi komik karya Todd McFarlane, Spawn. Tentunya, wajah Jamie Foxx sudah tak asing lagi bagi sebagian besar pecinta film Hollywood.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (30/5/2018), dalam film Spawn yang menjadi debut Todd McFarlane sebagai sutradara ini, Jamie Foxx bakal memerankan Spawn.

Todd McFarlane menjelaskan bahwa film Spawn versi Jamie Foxx akan setia dengan unsur-unsur dalam komiknya. "Film paling seram... Hantu tidak berbicara," katanya kepada Deadline.

"Ini bukan pria dengan kostum karet, ini bukan pahlawan yang akan datang dan menyelamatkan seorang gadis... Di akhir film, saya berharap penonton juga akan mengatakan, apakah ini hantu yang berubah menjadi manusia, ataukah manusia yang berubah menjadi hantu?" lanjut Mc Farlane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebuah Trilogi

Setelah ini, Todd juga berniat mengangkat Spawn menjadi sebuah trilogi, "Saya punya trilogi dalam pikiran ini, dan saya tidak cenderung dalam film pertama ini untuk melakukan cerita asal usul. Saya lelah secara mental dari cerita asal usul..."

Kabarnya,Todd McFarlane menulis sendiri skenario khusus untuk Jamie Foxx yang dibuat beberapa tahun lalu. Sang aktor pun mengaku antusias bisa menjadi bagian dalam film ini.

3 dari 4 halaman

Adaptasi

Tak diketahui kapan film ini tayang. Spawn sebelumnya sempat diadaptasi menjadi film pada 1997 dengan Michael Jai White sebagai bintang utama.

4 dari 4 halaman

Tim Khusus

Kisah Spawn berpusat pada mantan anggota tim khusus di CIA yang terjebak dalam perjanjian dengan penghuni neraka. Semula memiliki tujuan ingin bertemu istrinya, pria tersebut malah menjadi Spawn yang memerangi para iblis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini