Sukses

Mesra Bareng Istri, Sule Tak Jadi Cerai?

Sule memperlihatkan momen-momen bahagia keluarganya yang diiringi oleh suara azan yang ia kumandangkan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Sule dan istrinya, Lina, saat ini masih menjadi perbincangan hangat publik. Sule pun dikabarkan sudah tidak tinggal bersama sang istri.

Namun unggahan Sule baru-baru ini membuat warganet heran. Dalam video yang ia unggah di Instagramnya, Sule menunjukkan keharmonisannya dengan Lina dan anak-anak.

Dalam video itu, Sule memperlihatkan momen-momen bahagia keluarganya yang diiringi oleh suara azan yang ia kumandangkan.

Adegan pertama dalam video itu cukup membuat warganet terperangah, karena ada adegan romantis antara Sule dan Lina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyuapi

 

Only on youtube #sulechannel #diedankeun

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Dalam video, Sule terlihat menyuapi Lina dengan mesra, yang juga disaksikan oleh putrinya. Tampak juga momen Sule melaksanakan ibadah umrah bersama istrinya.

3 dari 4 halaman

Berharap

Unggahan tersebut hanya diberi keterangan singkat oleh Sule.

"Only on youtube #sulechannel #diedankeun," tulis Sule. Entah apa maksud Sule mengunggah video tersebut. Warganet pun ramai mengomentari unggahan tersebut. Beberapa warganet pun berharap agar rumah tangga Sule dan Lina tidak berakhir.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Terus langgeng ya om @ferdinan_sule .. Ktika rumahtangga dasarnya IBADAH KPD Allah,, InsyaAllah mslah sbesar apapun akan teratasi, smoga bsa berkumpul ga hnya di dunia... Di akhiratpun " Iya " . BarokAllah lakum," tulis akun @neng_zahro.

"Semoga keluarga bahagia kang sule tetap dalam lindungan," tulis akun @edhosell.

"Smoga kbr bubaran ny cm gosip ya,ga ada yg lbh baik dr istri yg setia menemani dari susah...,bgs jg suara adzan nya kang @ferdinan_sule," tulis akun @allaharmiyanagirl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini