Sukses

Lakukan Gerakan Olahraga Ini, Anak Andien Bikin Gemas

Kecintaan Andien pada olahraga tampaknya menurun pada putranya, Kawa.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menunjang profesinya sebagai penyanyi, Andien rutin menjalani olahraga agar staminanya tetap terjaga. Salah satu olahraga yang menjadi kegemaran pelantun "Gemintang" itu adalah pilates.

Bahkan puasa pun tidak menghalangi Andien untuk berolahraga. Kecintaan Andien pada olahraga tampaknya menurun pada putranya, Anaku Askara Biru atau biasa disapa Kawa.

Tak jarang Andien membawa Kawa ikut serta saat dirinya berolahraga. Alhasil, di usianya yang baru satu tahun empat bulan, Kawa sudah akrab dengan dunia olahraga yang diselami ibunya tersebut.

Lihat saja bagaimana Kawa menikmati waktunya di pusat kebugaran, Selasa (29/5/2018). Sementara Andien tetap fokus dan tenang menjalani pilates.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Taman Bermain

Menariknya, Kawa tidak sedikit pun terlihat rewel. Anak Andien itu seolah merasa tengah berada di taman bermain, bukan pusat kebugaran.

Bocah laki-laki itu tampak sibuk bermain dengan beberapa alat olahraga yang ada di sana. "Sesi pilates tadi pagi, yang berubah menjadi Taman Kawa-Kawa," cerita Andien di kolom keterangan.

 

3 dari 4 halaman

Gelantungan

Tingkah laku Kawa yang menggemaskan itu pun sukses mencuri perhatian warganet. Terutama ketika Kawa bergelantungan di sebuah besi tanpa bantuan orang dewasa.

"Dia bs gelantungan sendiri yaaa lish..gemesh bgt," ujar @carolinelizza.

"Gemes banget gaksi bisa gelantungan sendiri luuuuv bgt kaw!" sahut @wildadesia.

"Hahhaa...Kawa heri = heboh sendiri pinternyaaa ga ada rewel2," puji @fzprima.

 

4 dari 4 halaman

Olahraga Sejak Hamil

Tidak hanya saat puasa, sewaktu hamil besar Andien juga mengaku tetap rutin berolahraga. Kegiatan positif ini mendapat dukungan dari sang suami, Ippe.

"Dari pola hidup aktif yang saya lakukan, akhirnya ada manfaatnya. Bagaimana saya tetap bekerja dengan baik. Pegal-pegal yang harusnya di bulan ke enam (hamil) tuh menjadi-jadi tapi saya enggak seperti itu," kata Andien beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.